get app
inews
Aa Read Next : 14 Klub Pastikan Lolos ke Perempat Final Piala Champions

Menang Lawan Empoli , AC Milan Puncaki  Klasemen Liga Italia 2021-2022 

Minggu, 13 Maret 2022 | 04:42 WIB
header img
Menang Lawan Empoli , AC Milan Puncaki  Klasemen Liga Italia 2021-2022 (Foto: Instagram)

MILAN - Hasil positif AC Milan saat menjamu Empoli pada laga lanjutan Liga Italia 2021-2022. Bermain di Sansiro, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB, Rossoneri menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Pierre Kalulu yang dicetak di menit ke-19.

Tambahan tiga poin di laga kandang kali ini membuat Olivier Giroud dan rekan-rekan mengoleksi 63 poin atau unggul lima angka dari Inter Milan di posisi kedua

Florenzi pun langsung membidik kemenangan pada laga selanjutnya, yaitu melawan Cagliari. Bek kanan Milan itu mengibaratkan laga tersebut dan seterusnya, seperti final.

“Ini malam yang penting. Ada banyak final yang akan datang, ini yang pertama, selanjutnya melawan Cagliari,” ungkap Florenzi, dilansir dari Football Italia, Minggu (13/3/2022).

Florenzi mengakui, Cagliari bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. Oleh karena itu, pemain berusia 31 tahun tersebut ingin beristirahat sejenak sebelum kembali fokus ke laga kontra Cagliari.

“Jika kami melanjutkan dengan tekad dan semangat tim ini, kami bisa melakukannya dengan baik, tetapi itu tidak akan mudah karena Cagliari memainkan sepakbola yang bagus,” tambahnya.

“Sekarang, kami beristirahat beberapa hari dan bersiap untuk pertempuran berikutnya,” sambungnya.

Meski AC Milan saat ini menjadi pemuncak klasemen, posisi mereka masih terancam. Sebab, Inter Milan, yang berada di peringkat kedua, masih memiliki dua pertandingan di tangan. Meski begitu, Florenzi menegaskan, Milan hanya fokus pada diri sendiri.

“Kami harus fokus hanya pada jalan kami sendiri, terus mencetak poin dan memberikan tekanan pada yang lain,” pungkasnya.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut