get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sukses Erick Thohir, Mulai Binis Kelas 3 SD hingga Beli Inter Milan dan Jadi Menteri BUMN

4 Fakta Menarik Kemenangan Inter Milan atas AC Milan

Rabu, 20 April 2022 | 07:40 WIB
header img
4 Fakta Menarik Kemenangan Inter Milan atas AC Milan (Foto: Instagram)

Berbagai fakta menarik dari kemenangan 3-0 Inter Milan atas AC Milan di leg II semifinal Coppa Italia 2021-2022, simak berikut ini.

Rossoneri harus menelan pil pahit lantaran dikalahkan dengan skor telak 0-3 dari rival sekotanya, Inter Milan, Inter Milan lolos ke final Coppa Italia 2021-2022 karena unggul agregat 3-0. Lantas, apa saja fakta dari pertandingan di atas?

Berikut 4 fakta menarik kemenangan 3-0 Inter Milan atas AC Milan dikutip dari Okezone: 

4. Lautaro Martinez Menggila

Lautaro Martinez menunjukan dirinya mampu menggantikan peran Romelu Lukaku, yakni menjadi mesin gol Inter Milan. Dalam laga dini hari tadi, penyerang asal Argentina ini mengemas dua gol.

Sepanjang musim ini, Lautaro Martinez telah mengoleksi 19 gol dari 42 pertandingan. Jumlah itu sudah menyamai pencapaian musim lalu, yang mana mencetak 19 gol dari 48 laga.

3. Ulangi Sejarah

Pertama kalinya sejak 2004-2005, AC Milan dan Inter Milan bertemu empat kali dalam semusim. Jika ditarik sepanjang sejarah, ini merupakan ke-14 kalinya mereka empat kali bertemu dalam satu musim.

Lantas dari empat pertemuan musim ini, siapa yang lebih unggul? Inter Milan asuhan Simone Inzaghi lebih unggul dengan catatan dua menang, satu imbang dan satu kalah.

2. Pembuktian Simone Inzaghi

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut