Selain di Bandara YIA, Selebgram Siskae Juga Umbar Payudara di Tempat Lain

Kuntadi
.
Senin, 06 Desember 2021 | 16:42 WIB
Wanita cantik terduga pelaku pamer payudara di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) ditangkap usai viral di media sosial. (Foto : ist)

YOGYAKARTA, iNews.id – Aksi selebgram Siskaee mengumbar payudara ternyata tak hanya di Bandara YIA Kulonprogo. Hasil pemeriksaan polisi, tersangka juga diketahui melakukan aksi asusilanya di beberapa lokasi lain di Yogyakarta. 

Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yulianto mengatakan, ada beberapa lokasi yang dipakai tersangka untuk membuat konten asusila tersebut.

"Menurut pengakuan S, telah melakukan aksinya di beberapa lokasi di Jogja," kata Kombes Pol Yulianto, Senin (6/12/2021). 

Penyidik Subditer Reskrimsus Polda DIY masih melakukan pemeriksaan. Sejak ditangkap dan ditetapkan menjadi tersangka, S didampingi pengacara yang sudah disiapkan. 

Yulianto mengatakan, S ditangkap di Stasiun Kota Bandung pada Sabtu (4/12/2021) siang. Saat itu dia baru saja turun dair kereta api dari Gambir Jakarta. Petugas dari Polda DIY besama polwan dari Polrestabes Bandung langsung melakukan penangkapan.

Usai menjalani pemeriksaan sementara, S kemudian diboyong ke Polda DIY dan sampai di Polda pada Minggu (5/12/2021). S kemudian menjalani pemeriksaan Ditreskrimsus Polda DIY dan penyidik menetapaknnya sebagai tersangka.

Rencananya hari ini Polda DIY akan menggelar konferensi pers terkait penangkapan Siskae dalam kasus asusila tersebut. Namun rencana ini dibatalkan polisi dengan alasan masih harus melakukan pemeriksaan intensif. 

"Konferensi pers terkait kasus di YIA belum bisa dilaksanakan hari ini karena terhadap tersangka masih dilakukan pemeriksaan. Untuk wkatunya nanti akan dijadwlakan lagi," kata Kasubid Penmas Polda DIY AKBP Verena Sri Wahyuningsih. 

Sebelumnya video viral Siskaeee viral di media sosial dengan unggahan video pamer payudara dan alat vital di Bandara YIA pada 23 November lalu. Tim siber Polres Kulonprogo yang melakukan patroi menemkan video asusila ini dan melakukan penyelidikan. Mereka kemudian melakukan cek lokasi dan benar dilakukan di parkiran lantai dua Bandara YIA. 

Polisi kemudian melakukan pelacakan terhadap identifikasi perempuan yang ada di dalam video tersebut. Hingga akhirnya dilakukan penangkapan di Stasiun Kota Bandung saat turun dari kereta api apda Sabtu (4/12/2021) 

Editor : Kastolani
Bagikan Artikel Ini