get app
inews
Aa Read Next : Putri Candrawathi Dinilai Tidak Jujur, Tak Ditemukan Bukti Pelecehan Satupun

Usai Brigadir J Ditembak, Ricky Rizal Mengaku Kaget

Rabu, 09 November 2022 | 20:41 WIB
header img
Ricky Rizal megaku kaget, panik dan bingung usai ditembaknya Brigadir J

JAKARTA, iNewsPantura.id - Usai Brigadir J alias Nofriansyah Ypsua Hutabarat Ditembak, terdakwa Ricky Rizal mengaku Kaget, Panik dan Bingung. Demikian disampaikan Ricky dalam lanjutan Sidang Kasus Pembunuhan Brigadir J Hari Rabu ini (9/11/2022).

Terdakwa Ricky Rizal Wibowo (RR) mengaku berdiri mematung usai Brigadir J ditembak di rumah dinas Ferdy Sambo di Kompleks Duren Tiga, Jakarta Selatan. "Benar saya bertemu dengan Romer sejak waktu Romer masuk posisi saya ada di perbatasan ruang tengah dengan dapur," ujar Ricky.

Jawaban itu dia sampaikan untuk menjawab kesaksian ajudan Ferdy Sambo lainnya yaitu Adzan Romer. Ricky mengaku memang bertemu dengan Romer di dalam rumah Ferdy Sambo. Dia pun mengaku dirinya beridiri mematung usai penembakan Brigadir J terjadi. Ricky mengaku kaget, panik, dan kebingungan sehingga tidak fokus atas apa yang ditanyakan Romer.

"Waktu itu saya dalam keadaan kaget, panik, bingung. Jadi, saya tidak fokus dengan apa yang disampaikan Romer sehingga saya hanya melihat," katanya.

Sebelumnya, Romer mengaku pertama kali bertemu Ferdy Sambo saat hendak masuk ke rumah dinas tersebut tak lama setelah dia mendengar suara tembakan. Dia juga bertemu dengan Ricky Rizal. Romer sempat bertanya kepada Ricky tentang peristiwa yang terjadi di dalam rumah itu, Ricky disebutnya tidak menjawab dan hanya berdiri diam seolah mematung.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id , Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/ricky-rizal-berdiri-mematung-usai-brigadir-j-ditembak-saya-kaget-panik-dan-bingung.

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut