get app
inews
Aa Read Next : Suku Bunga Tinggi, Inilah Tips Ambil KPR

Maiya 2 Residence, Investasi Menjanjikan di Kedungwuni

Sabtu, 26 November 2022 | 10:52 WIB
header img
Salah satu unit rumah lantai 1 di Maiya 2 Residence,Perumahan Cluster di Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan. Foto:iNewsPantura.id

Dari total jumlah 46 unit di Maiya 2 , kini hanya tersisa belasan unit saja. "Alhamduillah banyak yang  percaya dan berivestasi di tempat kami," ujar Direktur Mahasnatama Land, Faiq Rifqon Mahasna.

Selaku project Development dari Maiya 2 Residence, pihaknya kata Faiq berusaha untuk memberikan layanan dan produk premium yang dibilang baru untuk warga Kedungwui dan sekitarnya.

Salah satunya adalah rumah dua lantai dengan fitur spesial mezanine dan rooftop. Ternyata untuk tipe produk tersebut mendapat sambutan bagus dan kini hanya tersisa 5 unit.

Selain desain futuristik, yang membuat menarik para Pembelinya adalah konsep cluster yang sedang tren di Pekalongan yaitu dengan membangun sistem keamanan seperti membuat pagar pengaman, one way gate system dengan dilengkapi tenaga keamanan serta kamera pengintai.

Melalui berbagai fitur dan konaep cluster ditambah dengan strategisnya lokasi di Kedungwuni Faiq yakin, Maiya 2 Residence akan menjadi investasi yang menjanjikan. "Di tengah ancaman inflasi dan resesi global, saya yakin investasi properti di Maiya 2 Residence  adalah salah satu alternatif yang aman dan menjanjikan," tandasnya.

Apalagi semua legalitas di perumahannya telah tuntas. Semua sertifikat unit sudah dipecah dan langsung bisa dibalik nama pembeli begitu ada akad jual beli.

 

 

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut