get app
inews
Aa Read Next : Kejutan Lagi!, Maroko Kandaskan Belgia 2-0

Hasil Lengkap Piala Dunia 2022 Semalam: Belum Ada Tim yang Lolos di Grup E dan F

Senin, 28 November 2022 | 09:35 WIB
header img
Spanyol vs Jerman bermain imbang 1-1 , hingga persaingan grup F makin sengit setelah jepang kalah 0-1 dari kostarika. Foto:Ist

AL KHOR, iNewsPantura.id - Hasil lengkap Piala Dunia 2022 semalam Minggu (27/11/2022) malam hingga Senin (29/11/2022) dini hari WIB menjadikan persaingan grup E dan F makin sengit, belum ada tim yang lolos di Grup E dan F.

Hingga laga kedua belum ada satupun tim yang mamastikan lolos ke perdelapan final. Wakil Asia Jepang yang bikin kejutan di matchday pertama usai mengalahkan Jerman harus tumbang di tangan Kosta Rika meski menguasai jalannya pertandingan.
Timnas Jepang kalah tipis 0-1 dari Kosta Rika dalam lanjutan grup E Piala Dunia 2022. Gol Kosta Rika dicetak lewat tendangan melengkung memetikan Keyshe Fuller.

Kemudian Spanyol vs Jerman berakhir tanpa pemenang. Kedua raksasa Eropa ini bermain imbang 1-1. La Furia Roja lebih dulu memimpin berkat gol Alvaro Morata (62). Namun Jerman bisa menyamakan kedudukan via Niclas Fullkurg (83).

Hasil itu membuat persaingan jadi panas. Kostarika yang sebelumnya dihajar Spanyol 0-7 menghidupkan asa setelah raihan tiga pin. Jika berhasil mengalahkan Jerman kemudian Jepang dan Spanyol bermain imbang, maka Kostarika yang akan jadi juara grup sekaligus lolos ke perdelapan Final.

Sementara laga Jepang vs Spanyol menjadi partai hidup mati keduanya. Siapa yang menang adalah yang paling berpeluang lolos ke perdelapan final.

Persaingan Grup F tak kalah panas. Belgia yang diunggulkan secara mengejutkan dikalahkan Maroko 0-2. Gawang tim berjuluk De Rode Duivels itu dirobek Romain Saiss (73) dan Zakaria Aboukhlal (90+2).

Kemudian Kroasia tampil beringas. Luka Modric dan kolega pesta gol 4-1 ke gawang Kanada. Tim Nasional (Timnas) Kroasia unggul 2-1 atas Kanada di babak pertama di lanjutan Grup F Piala Dunia 2022. Kroasia comeback usai tertinggal lebih dulu.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut