get app
inews
Aa Read Next : Zinedine Zidane Diremehkan, Mbappe Semprot Presiden Federasi Sepakbola Prancis

Waspadai Sinyal Bahaya Maroko, Didier Deschamps Pelajari Video Singa Atlas

Minggu, 11 Desember 2022 | 23:51 WIB
header img
Waspadai sinyal bahaya MAroko, Didier Deschamps Pelajari Video Singa Atlas jelang semifinal Prancis vs Maroko. Foto:ist

AL KHOR, iNewsPantura.id – Mewaspadai sinyal bahaya Maroko, Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps mempelajari video tim Singa Atlas tersebut menjelang laga Semifinal Prancis vs Maroko.

Prancis kata dia, ogah jadi korban Maroko selanjutnya di Piala Dunia 2022. Dia mengaku akan mempelajari betul-betul kekuatan tim berjuluk Singa Atlas itu lewat video.

Maroko menjadi tim paling sensasional di Piala Dunia 2022 hingga menembis semifinal untuk pertama kalinya sepanjang sejarah. Langkah Maroko menuju babak empat besar begitu fantastis. Singa Atlas menyingkirkan Belgia, negara yang menempati peringkat pertama FIFA di fase grup. Disusul kemudian mengalahkan Spanyol di babak 16 Besar dan menyingkirkan Portugal di perempat final.

Didier Deschamps sadar sinyal berbahaya dari Maroko. Dia menyebut, apa yang ditunjukkan Maroko menembus semifinal adalah kejutan.  “Tak banyak yang menyangka Maroko mencapai semifinal Piala Dunia 2022. Tapi untuk semua yang telah mereka lakukan dan untuk semua tim yang mereka hadapi, untuk penampilan mereka, mereka hanya kebobolan satu gol, ini sedikit mengejutkan, tetapi mereka pantas berada di sini (semifinal),” ujar Deschamps.  

“Sekarang, kami harus menghadapi mereka. Juga, mereka akan memiliki kesempatan untuk mencapai final juga. Kami harus selalu menghormati lawan kami, semuanya,” tuturnya.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut