get app
inews
Aa Read Next : Kylian Mbappe Diburu, Real Madrid Siap Gelontorkan Rp16,5 Triliun

Zinedine Zidane Diremehkan, Mbappe Semprot Presiden Federasi Sepakbola Prancis

Senin, 09 Januari 2023 | 10:42 WIB
header img
Dinilai meremehkan legenda sepak bola Prancis Zinadine Zidane, striker Timnas Prancis yang Kylian Mbappe mengamuk kepada Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), Noel Le Graet. Foto:Ist

PARIS, iNewsPantura.id - Dinilai meremehkan legenda sepak bola Prancis Zinadine Zidane, striker Timnas Prancis yang juga pencetak gol terbanyak World Cup 2022, Kylian Mbappe mengamuk dan mneyemprot Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), Noel Le Graet.

Mbappe menumpahkan kekesalannya di media sosial dan membela Zidane yang disebutnya sebagai legenda sepakbola Prancis yang harus dihormati.Sebab berkat kontribusinya Les Bleus bisa mengawinkan juara Piala Dunia 1998 dan Euro 2000

Nama Zidane memang sempat dikaitkan dengan kursi kepelatihan Timnas Prancis untuk menggantikan Didier Deschamps yang gagal juara Piala Dunia 2022. Legenda yang akrab disapa Zizou itu juga dikabarkan masuk radar Timnas Brasil dan Timnas Amerika Serikat.

Namun hingga detik ini tak ada kabar pasti mengenai hal tersebut. Timnas Prancis sendiri malah memperpanjang kontrak Deschamps hingga 2026 mendatang. Pelatih Prancis Didier Deschamps kesal timnya cuma menang 1-0 atas Jerman pada matchday pertama Grup F Euro 2020 di Allianz Arena, Rabu (16/6/2021) dini hari.

Le Graet mengatakan sedari awal memang tak memasukkan Zidane sebagai opsi pelatih anyar Les Bleus. Sebab dia ingin Deschamps terus menangani Prancis di masa yang akan datang. Namun komentarnya seakan-akan meremehkan Zidane. Sebab Le Graet ogah mengangkat telepon jika Zizou menanyakan kemungkinan jadi pelatih Prancis yang baru.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut