get app
inews
Aa Read Next : Wasiat Terakhir Sepasang Kekasih yang Tewas Minum Racun, Kakak Korban Nangis Baca Isi Suratnya

Sepasang Muda-Mudi Ditemukan Tewas Berpegangan Tangan, Tinggalkan Surat dan Potas

Kamis, 05 Januari 2023 | 11:42 WIB
header img
Ilustrasi : Ist

JAKARTA, iNewsPantura.id - Sepasang muda-mudi temukan tewas di kamar hotel  di Kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Kedunya meninggal dengan berbusana lengkap dan saling berpegangan tangan, di dekatnya ditemukan dua pucuk surat dan potas.

kejadian itu diketahui ketika petugas hotel tersebut hendak membersihkan kamar mereka, Selasa (3/1/2023) sekitar pukul 16.16 WIB. Ketika masuk ke kamar , petugas menemukan keduanya sudah tewas. Di dekat mayat keduanya ditemuakn dua pucuk surat dan potas, yaitu sejenis racun yang bisa mematikan saat dimiunum. Pihak hotel segera melaporkan kejadian itu kepada polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan identitas sepasang muda-mudi itu adalah Reynaldi Agustinus Nainggolan (26) dan Tri Putri Napitupulu (23) yang diduga melakukan bunuh diri secara bersama.

Dugaan tersebut melihat posisi ketika pertama kali keduanya meninggal, Reynaldi dan Putri saling berpegangan tangan. "Mereka meninggal dengan menggunakan pakaian lengkap (berbusana) serta saling genggam tangan," kata Zulpan saat dikonfirmasi, Kamis (5/1/2022). Polisi juga tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban. Meski demikian polisi memerlukan penyelidikan lebih mendalam dugaan kematian pasangan itu.  

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut