get app
inews
Aa Read Next : Harga Gandum Dunia Meroket, Begini Saran Jitu Ekonom ke Pemerintah

Tragis! Mantan Intelijen Rusia Ditemukan Tewas di dalam Kamar Mandi Apartemen

Jum'at, 17 Juni 2022 | 15:54 WIB
header img
Tragis! Mantan Intelijen Rusia Ditemukan Tewas di dalam Kamar Mandi Apartemen (Foto: Okezone)

MOSKOW – Diduga bunuh diri  menggunakan pistol, mantan pimpinan dinas intelijen asing Rusia, Lev Sotskov ditemukan tewas di apartemennya di Moskow.

Mayat Sotskov ditemukan oleh istrinya sekira tengah hari pada Rabu (15/6/2022), di dalam kamar mandi apartemen mereka di barat daya Moskow, media Rusia melaporkan, mengutip sumber polisi. Dia mengalami luka tembak di kepalanya.

Menurut informasi awal, pensiunan mayor jenderal berusia 90 tahun itu menggunakan pistol untuk bunuh yang diri berasal dari hadiah rekannya.

"Menurut informasi awal, penyebab kematiannya adalah bunuh diri," kata polisi kepada media sebagaimana dilansir RT. Di sebelah Sotskov ada pistol semi-otomatis Tokarev TT-30, bersama dengan catatan yang menjelaskan dari mana asalnya.

“Pistol adalah peninggalan pertempuran di Sungai Khalkhin-Gol. Saya menerimanya ketika saya menjadi utusan untuk dinas rahasia Mongolia, pada peringatan 500 tahun Ulan-Bator, pada tahun 1989. - L. Sotskov,” demikian bunyi surat itu.

Surat kabar Kommersant melaporkan bahwa Sotskov memiliki sejumlah kondisi medis yang serius dan telah berulang kali memberi tahu kerabatnya bahwa dia "lelah hidup".

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut