get app
inews
Aa Read Next : Sepasang Muda-Mudi Ditemukan Tewas Berpegangan Tangan, Tinggalkan Surat dan Potas

Wasiat Terakhir Sepasang Kekasih yang Tewas Minum Racun, Kakak Korban Nangis Baca Isi Suratnya

Kamis, 05 Januari 2023 | 18:04 WIB
header img
Wasiat terakhir sepasang kekasih yang tewas minum racun, kakak korban nangis baca isi suratnya. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsPantura.id - Sepasang kekasih bernama Tri Putri Napitupulu (23) dan Reynaldi Agustinus Nainggolan (26) ditemukan tewas diduga minum racun di sebuah kamar hotel. Sebelum nekat mengakhiri hidupnya, ternyata sepasang kekasih itu sudah menuliskan wasiat terakhir dalam sebuah surat.

Membaca isi surat tersebut, kakak korban pun menangis histeris tak percaya adiknya nekat mengakhiri hidup seperti itu.

Diwartakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengungkapkan sepasang kekasih ditemukan tewas di Kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Mayat sepasang kekasih itu awalnya diketahui oleh petugas hotel yang hendak membersihkan kamar mereka, Selasa (3/1/2023) sekitar pukul 16.16 WIB. Ketika masuk ke kamar, petugas menemukan keduanya sudah tewas sambil berpegangan tangan.

Di dekat mayat keduanya ditemukan potas, yaitu sejenis racun yang bisa mematikan saat diminum. Diduga, sepasang kekasih itu nekat mengakhiri hidupnya. Pihak hotel langsung melaporkan kejadian itu kepada polisi.

"Mereka meninggal dengan menggunakan pakaian lengkap (berbusana) serta saling genggam tangan," ucap Zulpan, Kamis (5/1/2022) .

Selain potas, polisi pun menemukan 2 pucuk surat di dekat kedua jenazah. Ternyata, surat itu berisi soal wasiat terakhir Putri dan Reynaldi.

Hal tesebut diungkap oleh kakak Putri dalam kolom komentar di unggahan terakhir Reynaldi. Dalam komentarnya, sang kakak mengaku sedih dan kecewa dengan keputusan Putri dan Reynaldi yang memutuskan untuk mengakhiri hidup bersama.

"Mungkin aku hanya seorang kakak dari kekasihmu, agak kecewa dengan keputusan kalian, hancur dan sedih saat pertama kali melihat kalian berdua sudah gak bernyawa. Tapi aku tahu, adikku sangat sayang sama kamu, dan begitupun kamu, sangat sayang sama Putri," tulis sang kakak lewat akun Instagram @anisaevalestari.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut