get app
inews
Aa Read Next : Keputusan Sidang Etik: Richard Eliezer Dipertahankan di Polri!

Mengharukan, Eliezer Datangi dan Peluk Orangtuanya

Kamis, 05 Januari 2023 | 12:38 WIB
header img
Adegan mengharukan terjadi sebelum dimulainya sidang lanjutan Pembunuhan Brigadir J ketika terdakwa Richard Eliezer mendatangi tempat orang tuanya duduk dan memeluknya. Foto:tangkapan layar Youtube

JAKARTA, iNewsPantura.id - Adegan mengharukan terjadi sebelum dimulainya sidang lanjutan Pembunuhan Brigadir J ketika terdakwa Richard Eliezer mendatangi tempat orang tuanya duduk dan memeluknya.

Adegan yang diunggah di media sosial itu langung viral dan mendapat banyak komentar dari netizen. Rata-rata netizen memberikan emoticon menangis dan mengetikkan komentar haru atas adegan tersebut.

Persidangan lanjutan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selaran agendanya untuk mendengarkan keterangan saksi terdakwa Bharada Richard Eliezer alias Bharada E. Eliezer yang mengenakan baju putih datang dan langsung duduk di kursi terdakwa. Dia sempat melepaskan masker dan menyapa pengunjung sidang.

Tidak lama duduk, tiba-tiba di pengacaranyaRonny Talapessy datang dan membisikkan sesuatu, Richard Eliezerpun kemudian berdiri lagi dan mendatangi kursi  tempat dimana orangtuanya teryata duduk disitu.

Orang tua Bharada E ternyata memang hadir dalam sidang untuk memberikan support kepada anaknya. Tampak ibu Bharada E, Rynecke Alma Pudihang mengenakan kemeja berwarna hijau, sedangkan ayah Bharada E, Sunandang Junus Lumiu mengenakan kemeja berwarna cokelat. Kedua orang tua Eliezer langsung memberikan pelukan kepada anaknya didampingi pula oleh LPSK.

Hanya sejenak berpelukan, Bharada E kembali duduk di kursi terdakwa, yang mana sidangnya digelar di ruang sidang 2 PN Jakarta Selatan, dimulai pukul 10.00 WIB dengan dipimpin Ketua majelis hakim, Wahyu Iman Santoso.  

 

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut