get app
inews
Aa Read Next : Raffi Ahmad Sampaikan Duka Cita atas Bencana Gempa di Cianjur

Wajah Cantik dan Populer, Ternyata 5 Selebriti Ini Jarang Mandi!

Senin, 06 Februari 2023 | 11:45 WIB
header img
Mempunyai wajah cantik dan populer, namun siapa sangka para selebriti cantik Indonesa ada yang jarang mandi. Foto:Montase inewsPantura.id

JAKARTA, iNewsPantura.id – Mempunyai wajah cantik dan populer, namun siapa sangka para selebriti cantik Ondonesa ada yang jarang mandi. Bahkan ada yang mengaku tidak mandi sampai satu minggu.

Siapakah para selebriti yang cantik dan popular tapi jarang mandi itu?

Inilah 5 selebriti cantik Indonesia yang jarang mandi dari data yang dihimpun iNewsPantura.id :

  1. Mahalini

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Mahalini Raharja mengaku jarang mandi. Namun tak sampai berhari-hari, kekasih Rizky Febian ini mandi sekali ketika sedang tidak banyak melakukan aktivitas di luar ruangan.

  1. Nagita Slavina

Siapa sangka jika Nagita Slavina juga termasuk ke dalam deretan artis yang jarang mandi. Istri Raffi Ahmad ini memang sudah sejak remaja dia mengaku malas mandi. Rasa malas itu semakin bertambah setelah dia hamil anak kedua.

  1. Anya Geraldine

Selebgram dan artis Anya Geraldine sempat membuat publik heboh lantaran mengaku jarang mandi. Tak tanggung-tanggung, pemain series Layangan Putus ini bisa tak mandi selama satu minggu. Hal itu diungkapkan saat hadir di acara Tonight Show. Anya merasa jika tubuhnya tak begitu berkeringat, ditambah lagi perempuan 27 tahun ini kerap berada di ruang ber-AC.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut