get app
inews
Aa Read Next : Wajah Cantik dan Populer, Ternyata 5 Selebriti Ini Jarang Mandi!

Yuk Kepoin Parfum Koleksi Tasya Farasya, Bikin Dompet Menangis!

Sabtu, 17 September 2022 | 18:09 WIB
header img
parfum koleksi tasya farasya . Foto: Youtube

Yuk Kepoin Parfum Koleksi Tasya Farasya, Bikin Dompet Menangis!

JAKARTA, iNewsPantura.id - Tasya Farasya, selebgram dan beauty vlogger yang selalu saja tak pernah berhenti menggoda pengikutnya dengan aneka produk kekinian. Dari mulai skincare, makeup, hingga parfum koleksi Tasya Farasya yang bikin dompet menangis!

Belum lama ini, Vlogger cantik itu menggoda pengikutnya dengan aneka parfum koleksi Tasya Farasya di kanal youtube nya. Tak kaleng-kaleng, beragam varian koleksi parfum mahal Tasya Farasya mencapai lebih dari 150 botol. Harganya pun tak kalah fantastis dengan koleksi baju hingga makeup-nya.

Berikut parfum koleksi Tasya Farasya yang menurut netizen bikin dompet auto menangis! :

1. Memo Paris Perfume
Parfum merk Memo Paris Perfume varian Siwa. Wangi vanilla yang manis terasa begitu mewah dalam parfum yang satu ini. Tak hanya satu, Tasya juga punya varian Luxor Oud yang wanginya cukup unik, yakni perpaduan antara jeruk mandarin, nilam, mawar gurun, buah-buahan, labdanum, serta gaharu.

Kedua parfum itu ditaksir dengan harga yang sama, yakni Rp3,516 juta untuk satu botol parfum 75 ml. Totalnya sekitar 7,1 juta rupiah untuk dua botol parfum dari Memo. Para netizenpun dibikin tercengang!

2. Superdose
Tasya Farasya juga memiliki koleksi parfum dari Superdose varian Juliette Has a Gun Not a Perfume. Dengan namanya yang unik itu, Tasya justru semakin penasaran dengan wangi parfum yang disebut bukan parfum ini. Tak hanya namanya, ternyata parfum ini juga memiliki wangi yang unik. Dengan bahan utama musk dan ambroxan, hasilnya sangat minimalis sekaligus elegan ketika dipakai jalan-jalan.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut