get app
inews
Aa Read Next : TP PKK Blado Juara 1 Lomba Busana Batik

Ketua PMI Batang Terpilih Lanjutkan Program Bedah Rumah

Rabu, 22 Maret 2023 | 17:43 WIB
header img
Pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Batang Masa Bhakti 2023-2028 di Aula Bupati Batang. iNewsPantura,id/Augasta Eka Rasa Putra

BATANG, iNewsPantura.id - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Batang terpilih Achmad Taufiq akan melanjutkan Program PMI  sebelumnya yaitu bedah Rumah yang dinilai bagus dan bermanfaat.

Hal itu disampaikan dalam pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Batang Masa Bhakti 2023-2028 di Aula Bupati Batang, Selasa (21/3/2023).

Program-program PMI Kabupaten Batang yang bagus kata dia, akan dilanjutkan lagi seperti bedah rumah tidak layak huni.Jumlahnya akan ditambah yang tadinya setiap kecamatan 1 rumah sekarang ditambah menjadi 3 rumah setiap kecamatan di Kabupaten Batang."Tidak hanya itu nominalnya juga yang tadinya Rp10.000.000 akan diusaakan ditambah. Sehingga perbaikan program bedah rumah tidak layak huninya bisa maksimal," pungkas Achmad Taufiq.

Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Batang yang dilantik yakni Nur Untung Slamet dan Ketua PMI Kabupaten Batang Achmad Taufiq beserta anggota lainnya.Pj. Bupati Batang Lani Dwi Rejeki mengatakan, Selamat atas dilantiknya para pengurus, semoga bisa semakin memberikan kemanfaatan untuk Kabupaten Batang kedepan pada bidang sosial dan kemanusiaan.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut