get app
inews
Aa Read Next : TP PKK Blado Juara 1 Lomba Busana Batik

Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Kakek Ceburkan Diri dari Atas Jembatan Sambong

Jum'at, 14 April 2023 | 16:39 WIB
header img
Tim Gabungan melakukan pencarian korban di Sungai Sambong

BATANG, iNewsPantura- Poniman (74), warga Petodanan Baru, Kelurahan Proyonanggan Tengah, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, nekat menceburkan diri dari atas jembatan ke Sungai Sambong, Kamis (13/4/2023) siang.

Perbuatan nekat dari kakek tersebut membuat warga sekitar jembatan menjadi gempar sehingga membuat pengendara dari kedua arah di jalur pantura itu berhenti di tengah jembatan untuk melihat apa yang terjadi, sehingga membuat arus lalu lintas sempat tersendat.

Kapolsek Batang Kota, AKP Ahmad Almunasifi kepada wartawan membenarkan peristiwa itu. Ia mengatakan saat ini tim SAR gabungan tengah melakukan proses pencarian.

"Benar, ada pria yang meloncat dari atas jembatan sungai Sambong. Saat ini sedang dilakukan pencarian," kata AKP Ahmad Almunasifi.

Ia mengatakan, laki-laki tua itu nekat menceburkan diri ke sungai karena putus asa akibat penyakit yang di derita tak junjung sembuh.

"Kakek tua itu mengidap penyakit prostat yang sudah berlangsung lama. Oleh karenanya, Pak Poniman putus asa dan nekat mengakhiri hidupnya dengan menceburkan diri ke sungai," tuturnya.

Editor : Trias Purwadi

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut