Logo Network
Network

Tiket Konser Coldplay jadi Mas Kawin, Netizen: Keren Masnya

Hadi Widodo
.
Senin, 22 Mei 2023 | 11:02 WIB
Tiket Konser Coldplay jadi Mas Kawin, Netizen: Keren Masnya
Jadikan tiket konser Coldplay sebagai mas kawin pernikahan, auto viral dan langsung jadi sorotan netizen. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsPantura.id - Jadikan tiket konser Coldplay sebagai mas kawin pernikahan, auto viral dan langsung jadi sorotan netizen.

Video dibagikan oleh akun Twitter @IDWantsColdplay yang mana awalnya video bersumber dari akun @rhfndtaaa. Video berdurasi 31 detik itu dengan jelas memperlihatkan pengantin menikah dengan mas kawin tiket konser Coldplay

"Saya terima nikahnya... dengan mahar.... seperangkat alat sholat dan tiket coldplay! Sah sah sah," tulis keterangan akun Twitter itu, dikutip MNC Portal, Senin (22/5/2023). 

Seperti apa momen pernikahan viral itu? Dari suara yang ada di video, begini pernyataan wali nikah dan pengantin pria saat menyebut tiket Coldplay sebagai mas kawin.

"... Dan saya kawinkan anak kandung saya, Anestasya Ayu Widiardhana kepada engkau dengan mas kawin logam mulia 21 gram, seperangkat alat sholat, dan tiket Coldplay dibayar tunai," kata wali nikah. 

"Saya terima nikah dan kawinnya Anestasya Ayu Widiardhana binti Ahmad dengan mas kawinnya yang tersebut tunai," kata mempelai pria. 

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.