get app
inews
Aa Read Next : Diskominfo Batang dan Telkomsel Resmikan Tower BTS di Desa Silurah

Sosialisasikan Wisata, Disparpora Batang Gandeng EMCI

Rabu, 31 Mei 2023 | 05:30 WIB
header img
Dalam rangka mensosilaisasikan wisata di Batang Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Batang menggandeng Elf Mania Cinta Indonesia (EMCI) untuk menjelajah wisata di Kabupaten Batang. Foto:iNewsPantura.id . Suryono Sukarno

BATANG, iNewsPantura.id - Dalam rangka mensosilaisasikan wisata di Batang Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Batang menggandeng  Elf Mania Cinta Indonesia (EMCI) untuk menjelajah wisata di Kabupaten Batang. 

“Bahwa hari ini kami kedatangan tamu dari EMCI seluruh Jawa dan Bali hadir kesini untuk dapat menjelajah wisata di Kabupaten Batang,” kata Kepala Disparpora Batang Yarsono saat ditemui di Pendopo, Kabupaten Batang, Selasa (30/5/2023).

EMCI bukan sekedar komunitas mobil saja, tetapi sekumpulan mobil penumpang pariwisata seluruh Pulau Jawa dan Bali.“Tentunya menjadi hal baik untuk Disparpora Kabupaten Batang yang bertujuan mengenalkan pariwisata menarik di Kabupaten Batang, supaya mereka dapat mempromosikan menjadi target wisata,” jelasnya.

Agenda hari ini mensosialisasikan wisata-wisata seluruh Kabupaten Batang. Mereka juga dapat mengetahui dan nanti ada keliling menuju Pantai Sigandu dan Safari Beach Jateng dengan para EMCI ini.“Ke depan mudah-mudahan para pengusaha mobil travel bisa kerjasama dengan kami untuk peningkatan jumlah kunjungan wisatawan serta pengenalan lokasi wisata,” harapnya.

Tidak hanya itu, lanjut dia, EMCI yang saat ini beranggotakan 2.200 orang memberikan bantuan 20 tempat sampah kepada kami. “Rencananya tempat sampah ini akan kami letakkan di lokasi-lokasi pariwisata yang membutuhkan tempat sampah,” tandasnya.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut