get app
inews
Aa Read Next : Tutup Beberapa Kantor, McDonalds PHK Massal dan Potong Paket Gaji Karyawan

Langka Bahan Baku, McDonald's Hapus Menu Large French Fries

Rabu, 02 Februari 2022 | 15:00 WIB
header img
Large French Fries (iNews)

Jakarta,iNews - Akibat kelangkaan bahan baku,  salah satu restoran cepat saji ,  McDonald’s  Indonesia mulai hari ini (2/2) telah menghapus menu kentang ukuran besar Large French Fries sampai waktu yang belum ditentukan,

Bahan dasar Large French Fries selama ini menggunakan pasokan kentang impor global seperti  jenis kentang Pentland Dell, Russet Burbank, Ivory Russet, Innovator.Mcdonalds Indonesia terpaksa menghapus menu itu karena stok bahan dasar tersebut terus mengalami kelangkaan akhir akhir ini.

Sebelumnya, kelangkaan kentang itu juga terjadi di Jepang dan memaksa McDonald’s di sana mengurangi porsi french fry. Mereka hanya menyajikan kentang goreng ukuran kecil.

Penghapusan menu itu dikutip oleh akun twitter @McDonalds_ID, "teruntuk penggemar kentang McD, Sehubungan dengan terbatasnya ketersediaan French Fries saat ini, mulai 2 Februari untuk sementara Large French Fries tidak tersedia. Namun jangan khawatir McD'ers, kamu tetap dapat menikmati menu favoritmu dengan Medium French Fries".

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut