get app
inews
Aa Read Next : Tiket Konser Coldplay jadi Mas Kawin, Netizen: Keren Masnya

Viral! Bocah 2 Tahun Pesan Burger Senilai Rp1,3 Juta Usai Sang Ibu Tinggalkan Ponsel

Senin, 23 Mei 2022 | 12:36 WIB
header img
Bocah 2 Tahun Pesan Burger Senilai Rp1,3 Juta Usai Sang Ibu Tinggalkan Ponsel (Foto: Okezone)

TEXAS - Bocah berusia 2 tahun secara tidak sengaja memesan 31 burger keju McDonald's dari DoorDash, seorang ibu di Texas membiarkan telopon selular (ponsel) miliknya tidak terkunci.

Pada Senin (16/5/2022), Kelsey Golden, yang bekerja di pemasaran media untuk sebuah sekolah, sedang mengerjakan buku tahunan sekolah di komputernya di rumah. Dia sedang mentransfer foto dari ponselnya ke komputernya ketika putranya yang berusia 2 tahun, Barrett, mulai "menyentuh" ponselnya.

Golden menjelaskan bahwa putranya menyukai fitur kamera di ponselnya. "Dia suka melihat bayangannya sendiri," katanya, alih-alih bermain game atau melakukan aktivitas lain di ponselnya.

Tapi kali ini, Barrett tidak hanya menatap bayangannya. "Dia mulai menekan layar, mengayunkannya seperti lengannya adalah roller coaster," lanjutnya.

Kemudian, Golden menerima pemberitahuan bahwa pesanan DoorDash-nya memakan waktu lebih lama dari biasanya. Ini tidak biasa karena meskipun terkadang dia memesan DoorDash untuk makan siang dua anaknya yang lebih besar di sekolah, biasanya pagi itu dia sudah mengemasi makan siang mereka.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut