get app
inews
Aa Read Next : Lima Fakta vaksin booster diwajibkan  sebagai syarat mobilitas masyarakat

Siti Badriah Dan Suami Kompak Terpapar Omicron

Jum'at, 04 Februari 2022 | 13:15 WIB
header img
Siti Badriyah dan Suaminya Krisjiana Baharudin dikabarkan positif Covid 19 Varian Omricon

JAKARTA, iNews.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari pedangdut yang tengah hamil anak pertamanya Siti Badriah dikabarkan terpapar Covid-19 varian omicron bersama suaminya Krisjiana Baharudin.

Dalam feed Instagramnya, Siti Badriah memperlihat selfie dirinya. Dia juga mengunggah hasil swab PCR miliknya. Dalam unggahannya, dia memperlihatkan hasil tes PCR dan menunjukkan bahwa dia terpapar Covid-19 varian omicron.

"Hehe awal bulan kenalan sama si omicron. Baik-baik ya omicron sama mommy fruity," tulis Sibad pada akun Instagramnya, dilansir Jumat (4/2/2022).

Tidak sendiri, pelantun Berondong Tua tersebut dikabarkan positif Covid-19 bersama dua orang lainnya yang tinggal bersamanya. Sementara sang suami Krisjiana Baharudin, diketahui  mengungsi ke kediaman orang tuanya lantaran khawatir ikut terpapar.

"Akhirnya dia pun ngungsi ke rumah mertua, sedih banget tapi mau gimana, lagi kerja pula, biar aman dan ga mengganggu ketertiban di losinya jadinya kita berpisah @krisjianabah," tutur Sibad.

Dalam unggahan terbaru Siti Badriah di Instagram Story, setelah dua hari berpisah, Krisjiana juga dinyatakan positif dan akhirnya mereka kembali satu kamar.Selang  beberapa jam, Siti Badriah me-repost unggahan Krisjiana yang mengaku bahagia bisa sekamar lagi dengan dirinya.

"Akhirnya bisa sekamar," ucap Krisjiana Baharudin."Setelah aku dua hari aku sendirian, kamu juga sendirian," sambung Siti Badriah.

Siti Badriah menuliskan 'Baru dadah dadah Eeh dia kena juga'. Sekarang Siti Badrah dan Krisjiana Bahar sama-sama positif COVID-19.

Unggahan Siti Badriah sontak membuat rekan artis membanjiri unggahannya dengan doa. Mereka mengaku khawatir dengan kondisi Sibad lantaran tengah hamil, sekaligus mendoakan agar perempuan 30 tahun tersebut bisa lekas sembuh.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut