get app
inews
Aa Read Next : Tak Naik Podium di MotoGP Inggris 2022, Fabio Quartararo Salahkan Ban

Tes Pramusim MotoGP 2022 Selama 8 Jam di Sirkuit Mandalika Tangan Quartararo Melepuh

Sabtu, 12 Februari 2022 | 10:57 WIB
header img
Kondisi Tangan Fabio Quartararo Setelah Menjalani Tes Pramusim MotoGP Mandalika 2022. (Foto: ig fabioquartararo20)

MANDALIKA, iNews.id- Fabio Quartararo melakoni 86 putaran saat tes pramusim di Sirkuit Mandalika selama 8 jam. Hal itu membuat tangan juara dunia MotoGP 2021 itu melepuh.

"86 putaran hari ini. Sangat menikmati lintasan siang hari ketika kondisi sudah jauh lebih baik. Terus bekerja untuk meningkatkan feeling kami," tulis Quartararo di akun Instagramnya, Sabtu (12/2/2022).

Tes pramusim hari pertama di Sirkuit Mandalika berlangsung dari pukul 08.00-16.45 WIB. 

Meski tes sempat dihentikan karena lintasan kotor, hal itu masih bisa dimaklumi. Para rider tetap antusias menjajal Sirkuit Mandalika yang menjadi trek anyar dalam kalender MotoGP.


Fabio Quartararo melakoni 86 putaran selama 8 jam saat tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Madalika. Hal itu membuat tangan juara dunia MotoGP 2021 itu melepuh. (Foto: Inews.id)

Quartararo menjadi pembalap teratas kedua setelah Johan Zarco (Pramac Ducati) yang banyak melakukan putaran di Sirkuit Mandalika. Jika Quartararo menjalani 86 putaran, maka Zarco berada di puncak dengan melakoni 96 putaran.

Kendati demikian, kerja keras Quartararo harus dibayar dengan kondisi telapak tangannya yang melepuh. Hal itu terlihat pada unggahan foto di akun Instagram Storiesnya.

"Setelah 86 putaran," tulis Quartararo sembari menunjukkan telapak tangannya.

Sayangnya, kerja keras ini belum menunjukkan yang luar biasa pada hasil akhir. Quartararo harus puas duduk di urutan kelima dengan waktu 1 menit 33,108 detik pada tes pramusim hari pertama.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut