get app
inews
Aa Read Next : Perang Tak Kunjung usai, Puluhan Ribu Warga Rusia dan Ukraina 'Ngungsi' ke Bali

Simak Destinasi Kota Tercantik di Indonesia yang Digemari Wisatawan

Sabtu, 12 Februari 2022 | 22:08 WIB
header img
kota kota tercantik di indonesia (okzone.com)

 

INDONESIA memiliki banyak kota yang sangat cantik dan mempesona, tidak heran jika kota tersebut selalu ramai diserbu wisatawan.


Kota-kota di Indonesia ini dibangun dengan budaya masyarakat setempat dengan bangunan khasnya yang unik dan memiliki histori yang berbeda.

Penasaran kota apa saja yang dinilai paling cantik oleh para wisatawan ini?

Dirangkum MNC Portal pada Jumat (11/2/2022), berikut adalah 7 kota tercantik di Indonesia.

Ubud
Ubud merupakan kota yang mendapatkan predikat tercantik dari para wisatawan. Hal ini karena Ubud memiliki udara segar dan pemandangan yang indah, sehingga sangat disukai wisatawan.

Bandung
Dinamakan sebagai “Paris van Java” tak heran jika kota yang satu ini memiliki keindahan yang disukai banyak wisatawan. Bangunan tua yang masih terawat, tempat wisata yang indah, serta suhu yang dingin membuat kota ini sering dikunjungi banyak wisatawan.

Bogor
Keindahan kota Bogor dapat terlihat karena kotanya yang nyaman dan dikelilingi oleh perkebunan teh yang asri. Bogor juga memiliki pemandangan yang indah dan suhunya terasa segar.

Yogyakarta
Menurut wisatawan, Yogyakarta memiliki keindahan tersendiri. Ini dikarenakan budayanya yang kental dan memiliki banyak tempat wisata yang indah.

Batu
Keindahan kota Batu sudah terkenal sejak zaman penjajahan dulu. Sejak dahulu kala, Batu sering digunakan sebagai tempat singgahnya tentara Belanda karena kotanya yang indah.


Malang
Kota Malang memiliki sejarah tinggi dan kental budaya, sehingga menjadi salah satu kota terindah di Indonesia. Selain memiliki nilai sejarah tinggi, kota ini juga memiliki keindahan alam yang terjaga, mulai dari air terjun, pegunungan, hingga perkebunan teh.


Padang
Padang merupakan kota dengan nilai sejarah tinggi karena digunakan sebagai kota pelabuhan pada zaman penjajahan. Hal ini membuat kota Padang terlihat unik karena memiliki arsitektur yang beda dari kota Indonesia lainnya.

Editor : Nanang Sulaeman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut