get app
inews
Aa Read Next : Sudah Overload dengan Ketinggian 30 meter, Pemkot Akan Perluas TPA Degayu

Relawan SADAR Rapat Konsolidasi Pemenangan 13 Kabupaten/Kota di Tengah Jawa Tengah

Selasa, 09 Juli 2024 | 15:22 WIB
header img
Relawan Sahabat Mas Dar (SADAR) mengadakan rapat konsolidasi para pimpinan 13 kabupaten dan kota se-Jawa Tengah di Cafe Extrashow, desa Sruni, Jaraksari, Wonosobo.

Wonosobo, iNewsPantura.id – Kegiatan para calon Gubernur Jawa Tengah mulai menggeliat. Relawan Sahabat Mas Dar (SADAR) mengadakan rapat konsolidasi para pimpinan 13 kabupaten dan kota se-Jawa Tengah di meeting room Cafe Extrashow, desa Sruni, Jaraksari, Wonosobo.

“Hari ini kita mengadakan pertemuan terbatas untuk menggodok strategi pemenangan Mas Sudaryono sebagai calon gubernur Jawa Tengah bersama para pimpinan relawan di zona 1 yang tersebar di EKS karesidenan Kedu, Banyumas, Pekalongan, dan Solo Raya”, jelas Ivan Royfani sebagai ketua Relawan SADar Jawa Tengah.

Ia melanjutkan bahwa dengan perkembangan politik dewasa ini dan waktu pendaftaran Cagub semakin dekat. Karena itu, perlu segera diupayakan gerakan-gerakan strategis yang dilakukan oleh basis relawan SADAR sebagai salah satu garda terdepan pendukung Sudaryono.

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri Sudaryono melalui panggilan video untuk menyapa dan memberikan arahan kepada seluruh peserta rapat. Kemudian salah satu perwakilan dari peserta, Agus Widagdo, koordinator relawan SADAR kabupaten Magelang menyampaikan laporan pergerakan di daerah-daerah.

“Hari ini kami sudah berhasil membangun struktur relawan hingga ke tingkat kecamatan dan desa di 13 kabupaten/kota. Terakhir kami deklarasi di kecamatan Ngadirejo dan kecamatan Jumo, kabupaten Temanggung,’’ katanya.

Dia melanjutkan bahwa wilayah-wilayah lain juga sedang dipacu terus untuk mencapai target 35 kabupaten dan kota di Jawa Tengah.

Selain memastikan kesolidan secara struktural, rapat tersebut juga menghasilkan rekomendasi rencana program-program yang akan dilaksanakan oleh oleh tim relawan di seluruh wilayah Jawa Tengah.

Di akhir penjelasannya, Ivan menambahkan bahwa pemilihan Wonosobo sebagai tempat pertemuan memiliki alasan khusus karena posisi geografisnya yang tepat di titik Tengah Jawa Tengah. ‘’Dalam pertemuan ini, kami berharap semangat kami bisa teresonansi ke seluruh wilayah Jawa Tengah secara merata,” harapnya.**

Editor : Trias Purwadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut