get app
inews
Aa Read Next : Sumber Kekayaan Uus, Komika Berpenghasilan Ratusan Juta dari YouTube

5 sumber kekayaan  Indra Kenz Crazy Rich asal Medan

Jum'at, 25 Februari 2022 | 18:53 WIB
header img
Indra Kesuma atau Indra Kenz (Foto:Instagram)

 

Crazy Rich asal Medan   Indra Kesuma resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus investasi bodong Binomo hari ini, Kamis (24/2/2022).

Walaupun menjadi tersangka  pundi pundi kekayaan Crazy Rich asal Medan tersebut ga bakalan cepet habis intip  5 sumber kekayaan  Indra Kenz Crazy Rich asal Medan

 

  1. Red Wolf Indonesia

Indra Kenz memiliki pendapatan dari sebuah bar yang dibangunnya bernama Red Wolf Indonesia.

2. Literally Cafe

Tak hanya mendirikan bar, Indra Kenz juga memiliki kafe di daerah Jakarta yang diberi nama Literally Cafe.

  1. Kursus Trading

Indra Kenz memiliki website kursus pendidikan yang mengajarkan orang untuk belajar trading. Situs ini dihadirkan untuk mengajarkan trading bagi para pemula. Lewat kursus trading inilah, Indra Kenz mulai merintis berbagai bisnis lainnya. Kursus trading online tersebut dikenal dengan nama kursustrading.com. 

 

  1. Creative Agency (Disotiv)

Kekayaan Indra Kenz juga berasal dari kegiatan yang dikembangkannya. Disotiv Agency adalah agensi kreatif yang ia dirikan dengan menawarkan berbagai jasa seperti videografi, fotografi, web design, hingga production house. Di perusahaan agensi kreatif di bawah naungan PT Disotiv Citra Digital ini, Indra menjabat sebagai direktur utama.

 

  1. Marketplace dan Ekspedisi

Tak hanya memiliki website edukasi, Indra Kenz juga merintis marketplace untuk shopping dan retail yang bernama Depatu, di mana marketplace ini menawarkan kemudahan pelayanan bagi penjual dan pembeli agar saling terhubung. Untuk pengiriman barangnya sendiri ia memiliki agen khusus miliknya.

 

1. Kursus Trading

Indra Kenz memiliki website kursus pendidikan yang mengajarkan orang untuk belajar trading. Situs ini dihadirkan untuk mengajarkan trading bagi para pemula. Lewat kursus trading inilah, Indra Kenz mulai merintis berbagai bisnis lainnya. Kursus trading online tersebut dikenal dengan nama kursustrading.com. 

 

2. Creative Agency (Disotiv)

Kekayaan Indra Kenz juga berasal dari kegiatan yang dikembangkannya. Disotiv Agency adalah agensi kreatif yang ia dirikan dengan menawarkan berbagai jasa seperti videografi, fotografi, web design, hingga production house. Di perusahaan agensi kreatif di bawah naungan PT Disotiv Citra Digital ini, Indra menjabat sebagai direktur utama.

 

3. Marketplace dan Ekspedisi

Tak hanya memiliki website edukasi, Indra Kenz juga merintis marketplace untuk shopping dan retail yang bernama Depatu, di mana marketplace ini menawarkan kemudahan pelayanan bagi penjual dan pembeli agar saling terhubung. Untuk pengiriman barangnya sendiri ia memiliki agen khusus miliknya.

Editor : Nanang Sulaeman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut