get app
inews
Aa Read Next : Kecil kecil mematikan  hati hati ubur-ubur Irukandji  (Carukia barnesi) 

Menakjubkan! Ini Deretan Pantai di Australia Barat, Super Estetik Buat Healing

Sabtu, 26 Februari 2022 | 12:47 WIB
header img
Pantai Australia Barat menakjubkan (Foto: Okezone.com)

AUSTRALIA Barat memiliki pantai menawan lebih banyak daripada negara mana pun berdasarkan Travellers' Choice Awards tahun 2022 dari Tripadvisor

Tripadvisor, platform perjalanan terbesar di dunia, mengumumkan peringkat tahunannya, dan mengungkapkan pantai dengan peringkat teratas di antara turis dan penduduk lokal.

“Kami tahu hari yang sempurna di pantai terlihat berbeda dari satu orang ke orang lainnya. Beberapa menyukai pasir putih lembut klasik dan berjemur, sementara yang lain suka menjelajahi teluk berbatu,” kata VP Global Media Business Tripadvisor, Christine Maguire melansir Newscomau.

“Daftar ini cocok untuk semua orang, karena ditentukan oleh jutaan wisatawan di seluruh dunia yang mengulas pantai favorit mereka di Tripadvisor sepanjang tahun 2021. Meskipun tahun lalu masih jauh dari 'normal', ini adalah pantai yang dikunjungi dan dicintai para pelancong lebih dari yang lain," sambungnya.

Pintu gerbang ke Ningaloo Reef yang luar biasa, menempati posisi teratas untuk pantai Pasifik Selatan. Dengan pasir putihnya yang cerah, air biru kehijauan, dan terumbu karang yang tumbuh subur di lepas pantai, pantai ini telah lama menjadi tempat populer untuk dikunjungi. 

Berikut e pantai paling menakjubkan di Austaralia Barat:


Greens Pool
Kami telah berkeliling dunia dan belum pernah melihat sesuatu yang begitu menakjubkan. Ini sangat aman dan memiliki deretan ikan yang menakjubkan.
Snorkeling adalah suatu keharusan! Sampai di sana lebih awal karena parkir merupakan tantangan, tetapi peningkatan terbaru telah banyak membantu. Kata-kata tidak dapat menggambarkan surga ini karena begitu menakjubkan.

 


Pantai Indah di Australia Barat (foto: Okezone.com)

Cape Le Grand National Park, Esperance
Pemandangan yang menakjubkan dan tidak terlalu jauh dari Esperance. Lucky Bay indah dan memiliki van kopi kecil dengan roti panggang! Lautan pirus pada hari yang cerah dan walabi. Wharton Bay juga menyenangkan. Hari yang indah dari Esperance.

Turquoise Bay, Exmouth
Sebuah pantai yang tenang. Anda tahu mengapa ini yang terbaik di Australia Barat, bahkan pada hari yang berangin masih sangat jernih dan menakjubkan. Tumpukan ikan dan snorkeling yang mudah, cukup ikuti rambu dan pergi ke area renang khusus untuk keselamatan. Ini adalah perjalanan yang mudah, dan toilet juga ada di sini. Seperti yang diungkapkan oleh salah seorang pelancong yang berkunjung, yakni @joniquelife.

Cable Beach, Broome
Jika datang ke Broome, Anda harus berkunjung ke sini. Ini adalah tempat yang harus dilihat, baik hanya untuk menikmati matahari terbenam, berenang, berjalan-jalan di sepanjang pantai, atau naik unta, ada banyak hal yang bisa dilakukan di pantai ini. Menghabiskan sepanjang hari atau hanya 30 menit, Anda akan menikmatinya. Bahkan taman dan bar terdekat menawarkan pemandangan yang luar biasa.

Ini memiliki akses langkah samping untuk naik ke puncak tebing untuk mendapatkan pemandangan pantai yang indah. Penguin biru dapat dilihat di sisi pantai ini. Banyak kolam batu untuk dijelajahi dan kemungkinan memancing selancar di ujung selatan pantai ini.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut