get app
inews
Aa Read Next : 8 Sumber Kekayaan Bos MS Glow Shandy Purnamasari

 Profil  Livy Renata  crazy rich yang jajannya ikan salmon 

Minggu, 27 Februari 2022 | 20:57 WIB
header img
Profil Livy Renata crazy rich yang jajannya ikan salmon (foto: Instagram)

 

Beberapa hari lalu jagad maya dan twiter  dihebohan dengan Sosok yang  mencuri perhatian karena dinilai sangat polos dan lucu saat menjawab pertanyaan di berbagai podcast YouTube  sosok yang bikin heboh tersebut ialah Livy Renata . 

 

Salah satu momen yang membuatnya menjadi sorotan adalah soal pengakuan uang jajannya saat masih bersekolah di Bina Bangsa International School. Dia mengaku mengantongi uang saku sebesar Rp8,5 juta per bulan

Uang jajan itu biasa digunakan untuk membeli jajanan ikan salmon di sekolah. Wawancara itu kemudian viral di media sosial dan membuatnya dicap sebagai ‘crazy rich’ oleh netizen. Bahkan, kini nama Livy turut bertengger di jajaran trending topic Twitter Indonesia.

 

Lantas, siapakah sosok Livy Renata? Merangkum dari berbagai sumber, Senin (21/2/2022), simak selengkapnya berikut ini.

 

Pemilik nama asli Livia Renata ini lahir di Jakarta pada 26 Maret 2002. Sebagai keturunan Taiwan dari nenek, Livy juga memiliki nama China yakni Yang Lifei. Dia mengaku, menggunakan nama ‘Livy’ karena nama aslinya sudah dipakai oleh akun lain dan terdengar lebih menarik menurutnya. Meski dikenal sebagai Crazy Rich, namun identitas orang tua Livy belum juga diketahui publik sampai saat ini.

 

 

Livy telah menempuh pendidikan Internasional sejak kecil. Dia mengklaim, menguasai empat bahasa, yakni Mandarin, Bahasa Indonesia, Inggris, dan Jepang. Untuk bahasa terakhir, dia mengaku, belajar bahasa Jepang agar bisa berkomunikasi dengan keluarganya yang tinggal di Negeri Sakura tersebut.

 

Livy Renata sebenarnya sudah cukup populer dalam dunia eSports. Bahkan, gamer cantik ini didapuk sebagai Brand Ambassador tim Alter Ego dan LUX by GAMECO. Namanya memang terkenal di kalangan para pemain Mobile Legend (ML), Valorant, dan Players Unknown Battleground (PUBG). Meski bukan pemain profesional, namun Livy mengaku senang bermain game online sejak kecil.

 

Livy Renata memang memiliki daya pikat tersendiri bagi para kaum Adam. Sebagai selebgram, dia pun cukup aktif membagikan aktivitas dan potret dirinya di akun Instagram @livyrenata.

 

Sejumlah figur publik pun telah menjadi mengikuti Instagram Livy, seperti Hotman Paris Hutapea, Deddy Corbuzier, hingga Joshua Suherman. Kini, Livy Renata diketahui melanjutkan studinya di bidang marketing salah satu universitas di Sydney, Australia

 

 

Editor : Nanang Sulaeman

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut