get app
inews
Aa Read Next : Inilah 6 Wanita Pengusaha Muda Sukses , Cantik dan Tajir!

8 Sumber Kekayaan Bos MS Glow Shandy Purnamasari

Senin, 25 Juli 2022 | 14:25 WIB
header img
Istri Juragan 99 Shandy Purnamasari (foto: Instagram)

JAKARTA - Shandy Purnamasari, wanita cantik yang menjadi bos MS Glow memiliki berbagai sumber kekayaan yang sangat fantastis, tak heran jika tampilan glamornya sering menjadi sorotan netizen di berbagai media sosial.  

Selain memiliki MS Glow, terdapat berbagai  sumber kekayaan Shandy Purnamasari yang membuatnya dijuluki Crazy Rizh asal Malang.

Berikut Sumber Kekayaan Shandy Purnamasari yang belum anda ketahui dikutip dari Okezone (25/7/2022) :

1. MS Glow

Bukan rahasia lagi jika Shandy Purnamasari adalah salah satu pemilik dari brand kosmetik lokal yang namanya begitu tersohor, yaitu MS Glow. Shandy merintis MS Glow bersama Maharani Kemala sejak 2013.

Kini, MS Glow telah memiliki ribuan reseller yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Bukan hanya itu saja, klinik kecantikannya bahkan sudah ada 14 cabang di kota-kota besar dan mungkin akan terus bertambah.

2. Sosial Media

Bukan hanya dari produk yang dia miliki saja, Shandy juga menghasilkan pundi-pindi kekayaan melalui sosial media yang mereka miliki.

Shandy dan suaminya, Juragan 99, memiliki sebuah kanal Youtube yaitu JURAGAN 99 vs SHANDY yang kerap membagikan momen seru mereka. Tentu, tayangan tersebut banyak menarik perhatian penonton dan menghasilkan cuan dari adsense.

Bukan hanya itu saja, di akun instagram pribadi milik Shandy, @shandypurnamasari, ia kerap menerima tawaran endorse juga loh.

3. Menjadi bintang tamu

Selain itu, Shandy dan suaminya kerap diundang oleh beberapa Youtuber terkenal ke dalam acaranya. Sebut saja Atta Halilintar dan Boy William. Bukan hanya diundang oleh Youtuber, Shandy juga kerap diundang pada segmen kanal Youtube terkenal lainnya.

4. Kosme Pack, Kosme Care, dan Kosme Mask

Shandy semakin melebarkan sayap dalam dunia bisnis. Ia membuka perusahaan dalam bidang percetakan, printing, dan packaging di bawah Kosme Pack. Produksi handsanitizer, desinfektan, dan sabun cuci tangan di bawah Kosme Care. Serta produksi masker inovativ dengan stopper dan nano silver di bawah naungan Kosme Mask.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut