Logo Network
Network

5 Fakta Menarik Livy Renata, Seleb Cantik Putri Crazy Rich Asal Taiwan

Hadi Widodo
.
Kamis, 21 Juli 2022 | 07:57 WIB
5 Fakta Menarik Livy Renata, Seleb Cantik Putri Crazy Rich Asal Taiwan
Livy Renata (Foto: Celebrities)

SELEB Cantik Livy Renata tak jarang menceritakan kehidupannya sebagai orang dari kelas menengah atas di sejumlah kanal YouTube. Pengalaman yang dibagikan Livy ini pun kerap menjadi viral, sehingga tidak jarang ada yang menjulukinya sebagai ‘Crazy Rich’.

Selain itu, Livy Renata juga begitu populer melalui deretan konten di platform TikTok. Lantas, apa saja fakta menarik tentang Livy Renata yang tak banyak orang tahu? Berikut informasi selengkapnya, seperti dikutip dari Okezone, Kamis (20/7/2022).

1. Anak tunggal

Fakta menarik Livy Renata yang tak banyak orang tahu di urutan pertama adalah dia merupakan anak tunggal dari pasangan pengusaha. Ayahnya merupakan pengusaha asal Taiwan, sementara ibundanya, Susana Rahardjo, juga diketahui seorang pengusaha.

2. Jadi BA e-Sport

Livy Renata diketahui memang suka bermain game, meski tidak ingin diakui sebagai pemain profesional. Beberapa game yang dimainkannya yakni Mobile Legend, Valorant dan juga PlayerUnknown's Battlegrounds. Pada 2020, Livy sempat dipercaya menjadi brand ambassador dari salah satu tim e-sport profesional Indonesia, Alter Ego

3. Menguasai 4 bahasa

Sejak kecil, Livy Renata diketahui tinggal lingkungan yang multikultural. Dari sinilah dia menjadi orang yang menguasai lebih dari dua bahasa, yaitu empat. Di antaranya saja Inggris, Mandarin, Jepang, dan Indonesia. Bahasa Inggris dan Mandarin sendiri terbiasa dia gunakan di rumahnya. Kemudian untuk bahasa Jepang, dia belajar dari sepupunya.

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini