get app
inews
Aa Read Next : Sah! IndoVac Jadi Vaksin Covid-19 Buatan Indonesia

Rose BLACKPINK  positif Covid-19 tanpa gejala, Jisoo, Jennie, dan Lisa dinyatakan negatif

Rabu, 02 Maret 2022 | 10:17 WIB
header img
Rose BLACKPINK positif Covid-19 tanpa gejala (foto : Instagram)

 

Kabar tersebut diumumkan oleh agensinya, YG Entertaiment pada 28 Februari 2022. Menurut agensi, Rose BLACKPINK mengambil tes PCR karena hendak pergi ke luar negeri. Namun ternyata sang penyanyi mendapatkan hasil positif.

 

"Hal tersebut menyebabkan pembatalan sebagian dari kegiatannya di luar negeri," kata agensi dikutip Soompi, Selasa (1/3/2022).

 

Mereka menambahkan Rose positif Covid-19 tanpa gejala. Sementara itu, tiga anggota BLACKPINK lainnya, Jisoo, Jennie, dan Lisa dinyatakan negatif.

 

"Ke-empat anggota BLACKPINK telah menyelesaikan vaksinasi Covid-19 mereka, dan kami akan memprioritaskan kesehatan artis dan anggota staf kami," kata YG Entertaiment.

 

YG Entertaiment juga memohon doa untuk kesembuhan artisnya. Mereka juga mengaku akan memberikan update informasi terkait kesehatan pelantun On The Ground itu.

 

Rose merupakan member BLACKPINK  yang tengah naik daun dalam setahun terakhir, Rose dikenal sebagai penganut Kristen yang taat. Dia lahir di Auckland, Selandia Baru, pada 11 Februari 1997. Penyani berzodiak Aquarius ini tumbuh besar di Melbourne.

 

Pada 2004, Rose dan keluarganya pindah ke Australia saat dia berusia tujuh tahun. Rose menempuh pendidikan di Canterbury Girls Secondary College, Melbourne. Dia mulai belajar bernyayi dan main gitar saat beraktivitas di gereja

 

Saat ini, Rose sudah menyandang kewarganegaraan Korea Selatan. Makanan favoritnya adalah rebusan kimchi. Dia memiliki golongan darah B dengan berat badan 45 Kg dan tinggi badan 168 cm. Penyanyi cantik ini juga memilih ikan sebagai binatang peliharaannya

Editor : Nanang Sulaeman

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut