get app
inews
Aa Read Next : Daftar Bintang K-Pop dengan Tarif  Endorse Termahal, Blackpink Tak Tertandingi

4 Sumber Kekayaan Tunangan Indra Kenz Vanessa Khong 

Rabu, 09 Maret 2022 | 13:26 WIB
header img
Vanessa Khong

JAKARTA – Vanessa Khong adalah tunangan Indra Kenz yang memiliki gaya hidup mewah serta sering travelling ke luar negeri. Lalu, dari mana sumber kekayaan Vanessa Khong?

Melansir dari Idxchannell, Berikut sumber Kekayaan Vanessa Khong:

4. Trading

Berkat Indra Kenz yang tidak segan untuk mengajarinya Vanessa pun diketahui terjun ke dunia trading. Vanessa diperkirakan memiliki penghasilan yang tidak kalah besar dengan penghasilannya di bidang bisnis dan YouTube/Content Creator.

3. Adsense YouTube
Vanessa Khong juga merupakan seorang YouTuber dengan subscribers lebih dari 8,17 ribu orang, berisi konten berbagai topik dan tidak jarang Vanessa membuat konten dengan pasangannya, yaitu Indra Kenz.

Dengan total viewers mencapai 11 ribu penonton, tidak heran jika Vanessa mampu memiliki penghasilan yang fantastis dari adsense YouTube.

2. Endorsement
Vanessa Khong juga memanfaatkan peluang endorsement, dengan basis banyaknya pengikut di berbagai media sosial seperti Instagram dan TikTok, 

Banyak tawaran endorsement datang dari berbagai perusahaan untuk mempromosikan produk yang mereka jual melalui Vanessa.

1. Bisnis 
Selain seorang YouTuber dan influencer, Vanessa Khong juga memiliki beberapa bisnis yang ia kelola dan menjadi sumber pundi-pundi rupiahnya. Beberapa bisnis yang Ia kelola antara lain di bidang kecantikan, kuliner, dan otomotif.

Pada bidang kuliner, Vanessa mempunyai produk bolu sutera. Vanessa juga mempunyai klinik kecantikan dan bisnis jual beli mobil. Selanjutnya Dia memiliki bisnis fashion bucket hat bernama Samoor.
 

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut