get app
inews
Aa Read Next : Tinggalkan Madrid, Benzema Cetak Gol Penyelamat

Tersingkir dari Liga Champions, PSG tetap Pertahankan Mauricio

Kamis, 10 Maret 2022 | 05:01 WIB
header img
Tersingkir dari Liga Champions, PSG tetap Pertahankan Mauricio

Meski tersingkir dari Liga Champions 2021-2022, Paris Saint Germain (PSG)  tetap mempertahankan Mauricio Pochettino sebagai pelatih, Hal itu diungkapkan Direktur Olahraga PSG, Leonardo.

Real Madrid berhasil menang lawan PSG pada Liga Champions lewat  cara yang dramatis. Tampil di Santiago Bernabeu pada laga leg kedua 16 besar yang digelar hari Kamis (10/3/2022), Los Merengues itu menang dengan skor akhir 3-1. 

"Ya, Lionel Messi dkk harus menghentikan perjalanan di babak 16 besar usai kalah 1-3 dari Real Madrid di leg II " pada Kamis (10/3/2022) dini hari WIB.

Pada pertemuan sebelumnya di Parc des Princes bulan Februari lalu, Madrid menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1.

Banyak yang menilai, laga ini bakal jadi penentu nasib bagi Mauricio Pochettino di klub. Pasalnya sejak awal musim, juara Liga Champions menjadi target utama tim dari Prancis ini.

Di sisi lain, kabar miring akan dibuangnya Pochettino sudah hangat sejak PSG tersingkir dari Piala Prancis karena ditumbangkan Nice pada 1 Februari 2022. Kini, mereka tinggal mengandalkan mengincar trofi Liga Prancis.

Namun, Leonardo langsung tegas atas sikapnya tentang keberadaan Pochettino di klub. Dia menegaskan tidak mau membuang semuanya dan memulai dari awal.

Leonardo menilai, PSG tetap tampil baik sejauh ini. Sebab, itu penting untuk menjaga iklim tersebut tanpa membicarakan sesuatu yang tidak perlu.

“Kita seharusnya tidak membuang semuanya ke tempat sampah,” kata Leonardo, kepada RMC Sport dikutip Sky Sports.

“Kami seharusnya tidak memulai dari awal setelah setiap kekalahan. Tujuannya adalah untuk memenangkan Liga Champions, dan sampai babak pertama kami baik-baik saja,” lanjutnya.

“Kami harus berusaha meningkatkan tim ini dan menjaga moral untuk bermain di Ligue 1 dan menyelesaikan musim dengan baik. Kami harus tetap bersama,” tutur Leonardo.

"Pochettino masih menjadi bagian dari proyek musim ini. Ini bukan waktunya untuk memikirkan itu,” pungkasnya.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut