get app
inews
Aa Read Next : Van Bommel Ditodong Senjata dan Diancam Dibunuh

Empat Pemain Baru Belum Cukup, Mourinho Buru Gelandang PSG Georginio Wijnaldum

Selasa, 26 Juli 2022 | 14:45 WIB
header img
Gelandang PSG Georginio Wijnaldum (Foto: Instagram)

ROMA, iNews.id- Tim ibukota Italia AS Roma terus aktif di bursa transfer musim panas ini. Walau sudah ada empat pemain telah direkrut oleh mereka yaitu Zeki Celic, Nemanja Matic, Mile Svilar, dan yang terakhir adalah Paulo Dybala. Sang pelatih Jose Mourinho belum puas belanja pemain , Mourinho dikabarkan tertarik untuk merekrut gelandang Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum untuk musim baru. 

Menurut laporan Football Italia, Jumat (22/7/2022), Mourinho dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Wijnaldum ke AS Roma. Eks pelatih Manchester United itu bahkan secara pribadi telah menghubungi Wijnaldum melalui sambungan telepon untuk meyakinkan sang pemain bergabung bersama skuadnya.

Kepindahan Wijnaldum bisa saja terjadi. Pasalnya, pihak klub diklaim tidak keberatan untuk melepas gelandang asal Belanda tersebut. Diketahui, dirinya masih menyisakan kontrak selama dua musim di PSG.

Namun, dapat dipahami bahwa AS Roma tidak akan sanggup untuk membayar keseluruhan gaji Wijnaldum, yang mencapai 9 juta euro per musim (Rp137 miliar). Meski begitu, mereka tetap dapat mengajukan tawaran pinjaman untuk gelandang tersebut.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut