get app
inews
Aa Read Next : Kisah Perjuangan Fuji, Hampir Tipes Berkali-Kali Kerja Keras Sampai Pagi

Sambut Bulan Puasa, Thoriq Halilintar Buka Bisnis Kopi Kekinian

Kamis, 24 Maret 2022 | 05:23 WIB
header img
Thoriq Halilintar Buka Bisnis Kopi Kekinian (foto: Okezone)

YouTuber Thariq Halilintar menjajal bisnis kopi kekinian menjelang bulan puasa Ramadhan tahun 2022. Thariq terinspirasi membuka kopi kekinian mengikuti jejak selebriti lainnya.

Dengan melakoni bisnis ini, adik Atta Halilintar begitu niat dan ingin menjadi seorang pebisnis atau pengusaha. Padahal Thariq mengaku tidak terlalu menyukai kopi, loh.

Ya, Thariq bukanlah orang yang setiap hari minum kopi. Tetapi jika diberikan kopi yang enak, YouTuber 23 tahun itu akan menikmati kopi tersebut.

"Aku bukan penikmat kopi setiap hari minum kopi. Tapi kalau dikasih kopi yang enak aku bakal minum. Karena aku bukan penikmat kopi sukanya pahit terus enggak kayak gitu," jelas Thariq Halilintar saat ditemui di Kopi Lain Hati Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Terlebih lagi Thariq menuturkan agar kopinya dapat dinikmati. Adik Atta Halilintar biasanya mengonsumsi kopi dengan rasanya yang soft dan manis. Baginya kopi yang rasanya soft, akan lebih gampang masuk ke mulut dan tidak merasa deg-degan ketika mengonsumsinya.

"Aku sukanya yang soft, manis gampang masuk ke mulut. Nggak bisa deg-degan jadi aku sukanya yang soft pokoknya," katanya.

Meski begitu, tercetuslah nama Es Kopi Ayang ini Disinggung mengenai alasan diberi nama Ayang tersebut, lebih jauh YouTuber 23 tahun mengungkapkan nama itu ditujukan kepada sang kekasih yang tak lain Fuji Utami.

"Karena spesial buat ayang. Cokelatnya juga I Love You jadi buat ayang deh," timpalnya.

Kendati ditanyakan mengenai jenis kopi apa yang spesial. Dengan candaan, Thariq menjawab jika yang spesial hanyalah sang kekasihnya yakni Fuji Utami.

"Yang spesial cuma dia. Tapi aku paling suka yang cokelat I Love You manisnya pas kayak ada biskuit kaya kita makan snack gitu," ujarnya.

Diketahui pria 23 tahun ini memutuskan untuk tak ikut dengan kedua orangtuanya di Malaysia, ia harus bertahan hidup di Jakarta. Ia memilih menetap di Jakarta bersama kakak sulungnya, Atta Halilintar.

Mengikuti jejak Atta yang sukses sebagai konten kreator, Thariq rupanya juga telah memiliki lebih dari 4,5 juta subscriber. Tak jarang, putra Geni Faruq dan Halilintar Asmid tersebut membagikan aktivitas kesehariannya di YouTube.

Tak hanya pandai menciptakan konten-konten seru, Thariq tampaknya juga tertarik pada dunia videografi. Pada 15 Februari 2019 lalu, Thariq telah berhasil memproduseri video musik lagu keluarganya “ZIGGY ZAGGA” yang diambil langsung di berbagai negara, loh.

Kini, tak hanya mau mendompleng ke sang kakak, Thariq pun mencoba cara apapun untuk mendapat uang. Apalagi belakangan juga makin eksis dikenal publik gegara memacari Fuji.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut