Logo Network
Network

5 Rekomendasi  Laptop 3 Jutaan Terbaik, Nomor 2 Miliki Bodi Ramping dan Stylish 

Hadi Widodo
.
Jum'at, 22 April 2022 | 13:45 WIB
5 Rekomendasi  Laptop 3 Jutaan Terbaik, Nomor 2 Miliki Bodi Ramping dan Stylish 
5 Rekomendasi  Laptop 3 Jutaan Terbaik (Foto: Freepic)

JAKARTA, iNews.id – 5 Rekomendasi  Laptop 3 jutaan terbaik Laptop sejuta umat karena rata-rata orang membeli laptop untuk kebutuhan dasar, seperti dokumen dan sekolah daring.

Umumnya, laptop di kelas harga 3 jutaan ini sudah mengusung layar 14 inch. Jika Anda sulit menemukan tipe laptop yang pas, berikut  5 Rekomendasi  Laptop 3 jutaan terbaik dikutip dari Okezone:

1. ASUS Vivobook A407MA

Dibanderol dengan harga Rp3,8 juta, kamu bisa membawa pulang laptop dengan prosesor Intel Celeron N4000. Laptop ASUS Vivobook A407MA ini juga memiliki keunggulan lain dalam segi grafis yang meggunakan Intel HD Graphics.

Dibekali dengan kapasitas RAM 4GB DDR4 dan penyimpanan internal 1TB HDD, performa ASUS Vivobook A407MA termasuk gahar di kelasnya.

Laptop ini didukung dengan baterai 3 Cells yang semakin menambah kenyamanan saat digunakan tanpa harus melakukan pengisian daya dalam jangka waktu yang cukup lama.

Disokong dengan OS Windows 10, kamu bisa menikmati berbagai fitur di dalamnya, seperti VGA Web Camera, ASUS SonicMaster Technology, hingga sensor sidik jari.

2. Lenovo Ideapad Slim 1 SSD

Sesuai namanya, laptop Lenovo Ideapad Slim 1 SSD ini mengusung bodi yang ramping dan tipis sehingga cocok digunakan oleh orang-orang dengan mobilitas tinggi.

Dari sisi performa, Lenovo Ideapad Slim 1 SSD dinilai cukup mumpuni di kelasnya karena dilengkapi dengan prosesor AMD A4-9120e.

Kartu grafis dari Lenovo Ideapad Slim 1 SSD ini telah terintegrasi dengan AMD Radeon R3 Graphics.

Dengan kapasitas RAM 4GB DDR4 dan penyimpanan internal 256GB SSD, maka kamu bisa menggunakan laptop ini untuk aktivitas standar dan multimedia ringan dengan sangat 
nyaman.

Laptop ini diklaim bisa bertahan hingga 8 jam sehingga kamu tak perlu melakukan pengisian daya selama digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Dengan harga Rp3,8 juta, kamu sudah bisa menikmati Lenovo Ideapad Slim 1 SSD dengan kualitas audio terbaik dari stereo.

3. HP 14-AM517TU

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini