get app
inews
Aa Read Next : Pelatih Persija Thomas Doll Disebut Terapkan Program Latihan Sama dengan Shin Tae-yong

Duh! Marko Simic Putus Kontrak Sepihak dengan Persija Jakarta, Ada Masalah? 

Rabu, 27 April 2022 | 00:05 WIB
header img
Pemain Persija Marco Simic Putus Kontrak Sepihak Lantaran Selama Setahun Gajinya Tak dibayar (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kabar tidak menyenangkan datang dari klub Persija Jakarta  striker andalan mereka, Marko Simic mengumumkan pemutusan kontrak secara sepihak dengan klub.

Mengingat Marko Simic adalah ikon Persija Jakarta dan telah membela klub selama 4,5 tahun menjadikan dia sangat dicintai oleh The Jak Mania

Marko Simic sudah habis kesabaran lantaran kubu Macan Kemayoran menunggak gajinya selama setahun.

Hal tersebut dia ungkapkan dalam unggahan di Instagram. Mesin gol asal Kroasia itu mengaku kecewa berat dengan manajemen Persija.

"Dengan berat hari saya harus mengumumkan saya telah mengakhiri kontrak secara sepihak dengan Persija karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji selama setahun," tulis Simic di Instagram, Selasa (26/4/2022).

"Setelah berbulan-bulan janji tidak ditepati dan dibangkucadangkan hanya karena menagih hak, saya pikir saya perlu melangkah. Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak saya dapatkan."

Simic mengucapkan salam perpisahan kepada pendukung Persija yakni The Jakmania. Dia tak akan pernah melupakan segudang kenangan manis yang terukir sejak memperkuat Macan Kemayoran pada 2017.

Sang bomber memang selalu menjadi andalan di lini serang Persija. Simic pemain yang berjasa membawa Klub Ibu Kota Indonesia itu juara Liga 1, Piala Presiden dan Piala Menpora.

"Dari lubuk hati terdalam, saya mencintai klub ini, kota ini, saya mencintai kalian semua. Kita telah mencatatkan sejarah dan merayakan momen yang tak terlupakan bersama," lanjut Simic.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut