get app
inews
Aa Read Next : Setelah 32 Tahun, Indonesia Rebut Emas Sepak Bola SEA Games

Pelatih Persija Thomas Doll Disebut Terapkan Program Latihan Sama dengan Shin Tae-yong

Kamis, 21 Juli 2022 | 11:53 WIB
header img
Pelatih Persija Thomas Doll Disebut Terapkan Program Latihan Sama dengan Shin Tae-yong (Foto: Okezone)

JAKARTA – Muhammad Ferarri kini telah kembali ke skuad Persija Jakarta usai memperkuat Timnas Indonesia U-19. Ia kemudian membicarakan program latihan yang diberikan oleh pelatih anyar Persija, Thomas Doll.

Seperti diketahui, Garuda Muda gagal menjadi juara dalam perhelatan Piala AFF U-19 2022. Mereka tersingkir di fase grup lantaran punya poin sama dengan Vietnam U-19 dan Thailand U-19, namun kalah head to head.

Kini, Ferarri sudah kembali berlatih dengan Macan Kemayoran, yang diarsiteki oleh Thomas Doll. Tidak hanya Ferarri, Raka Cahyana Rizky, Cahya Supriadi, dan Alfriyanto Nico juga kembali berlatih bersama skuad Persija Jakarta.

Pemain Timnas Indonesia U-19, Muhammad Ferarri, melakukan selebrasi (Foto: Aldhi Chandra/MPI)

Pemain Timnas Indonesia U-19, Muhammad Ferarri, melakukan selebrasi (Foto: Aldhi Chandra/MPI)

Sudah berlatih dengan Doll, Ferarri mengatakan kalau menu latihan yang ditawarkan pelatih asal Jerman itu tak jauh berbeda dengan Shin Tae-yong selaku juru taktik Timnas Indonesia. Pemain berusia 19 tahun itu mengungkap, keduanya memiliki kesamaan dari program latihan dan kedisiplinan.

“Sejujurnya saya tidak mengalami kesulitan dengan program latihan yang diberikan coach (Thomas Doll). Saya rasa sama saja dengan coach Shin Tae-yong, dari program latihannya dan kedisiplinannya,” kata Ferarri dilansir dari laman resmi Persija Jakarta, Rabu (20/7/2022).

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut