get app
inews
Aa Read Next : PKS Sampaikan Dukungan, Tiket Capres Ditangan Anies Baswedan

Persija Tak Pilih Stadion JIS di Liga 1 2022/2023

Sabtu, 18 Juni 2022 | 13:01 WIB
header img
Persija Tak Pilih Stadion JIS di Liga 1 2022/2023, Ini Stadion Pilihan Macan Kemayoran (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNews.id - Persija kemungkinan besar menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga sebagai homebase musim depan dan tidak jadi memakai Jakarta International Stadium (JIS) di Liga 2022/2023.

Kompetisi Liga 1 musim depan diwacanakan bakal berlangsung dengan kehadiran penonton bagi masing-masing klub. Nantinya, kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia itu akan kembali memainkan sistem kendang dan tandang.

Tentu saja hal ini sangat disambut gembira oleh para penggemar dan juga pihak klub. Mengingat pada musim lalu, kompetisi berlangsung tanpa penonton dan menerapkan sistem bubble. Two Thirds of Polled Economists Say We're Headed For a Recession in 2023 Now playing.

Kemudian pastinya masing-masing tim saat ini juga tengah mempersiapkan homebase atau kendang yang akan mereka pakai di kompetisi musim depan. Menariknya, Persija yang mana kita tahu selalu memakai kandang yang berbeda mulai dari Stadion Gelora Bung Karno hingga Patriot Candrabhaga.

Namun saat ini kota Jakarta memiliki satu stadion baru yaitu JIS. Dimana stadion tersebut digadang-gadang bakal menjadi kandang Persija. Akan tetapi, skuad Macan Kemayoran belum tentu bisa menjadikan stadion megah tersebut untuk kandang mereka di Liga 1 musim depan.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut