get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia U-23 Gagal JUara di SEA Games 2021, Shin Tae-yong bakal Out?

Simak Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Lawan Filipina   

Jum'at, 13 Mei 2022 | 06:17 WIB
header img
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 yang bakal lawan Filipina di SEA Games 2021-2022 (Foto: PSSI).

Timnas Indonesia U-23 akan bertanding melawan Timnas Filipina U-23 pada laga lanjutan Grup A SEA Games 2021, skuad Garuda Mud  julukan Timnas Indonesia U-23 dan Filipina sama-sama wajib menang demi menjaga peluang lolos ke semifinal SEA Games 2021.

Timnas Indonesia U-23 meraih hasil berbeda pada dua pertandingan sebelumnya. Garuda Muda kalah 0-3 dari tuan rumah Vietnam, lalu bangkit dengan menang 4-1 atas Timor Leste.

Berkat hasil terakhir, Timnas Indonesia U-23 menjaga asa untuk lolos ke semifinal. Kini, Timnas Indonesia U-23 dinanti tantangan berikutnya, yaitu Filipina yang ada di posisi kedua klasemen sementara Grup A.

Timnas Indonesia U-23 wajib menang atas Filipina. Untuk menang, Timnas Indonesia U-23 harus tampil apik sepanjang 90 menit.

Oleh sebab itu, para pemain terbaik akan diturunkan Pelatih Shin Tae-yong untuk pertandingan ini. Susunan pemain Timnas Indonesia U-23 diprediksi tidak akan banyak berubah dari pertandingan kontra Timor Leste. Shin Tae-yong diperkirakan bakal memakai formasi 4-3-3.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut