get app
inews
Aa Read Next : Setelah 32 Tahun, Indonesia Rebut Emas Sepak Bola SEA Games

Trio Setan Jadi Senjata Mematikan Shin Tae-yong pada SEA Games 2021

Rabu, 04 Mei 2022 | 08:04 WIB
header img
Trio Setan Jadi Senjata Mematikan Shin Tae-yong pada SEA Games 2021 (Foto: Sindonews)

Trio setan merah bakal jadi senjata yang mematikan bagi lawan Indonesia di ajang SEA Games 2021 mendatang.

Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam di laga perdana SEA Games kali ini. Pertemuan itu akan digelar pada 6 Mei mendatang. SEA Games ke-31 akan berlangsung di Vietnam pada 6-22 Mei 2022. Pelaksanaannya mundur setahun dari yang direncanakan karena pandemi virus Corona

Dilansir dari sportstart.id 3/5/2022 Tiga nama yang mengisi lini depan tengah menjadi sorotan di media sosial. Pemain yang dimaksud adalah Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman dan Saddil Ramdani.

Ketiganya diyakni bakal jadi senjata mematikan pasukan Shin Tae-yong di ajang SEA Games 2021 kali ini. Netizen bahkan sudah punya julukan sendiri untuk trio yang satu ini.

Mereka memberi julukan 'Trio Setan' untuk kombinasi Saddil-Egy-Witan di SEA Games 2021 kali ini. Sekadar diketahui, Timnas Indonesia U-23 terus mematangkan persiapan jelang menghadapi pertandingan perdana kontra Vietnam.

Terkini, tim besutan Shin Tae-yong melangsungkan pematangan strategi di Lapangan B, Jakarta. Para pemain tampak bersemangat dan antusias mengikuti latihan dibawah instruksi pelatih Shin Tae-yong.

Latihan berlangsung selama kurang lebih dua jam dengan intensitas tinggi. Shin Tae-yong menyoroti penampilan para pemainnya termasuk Saddil, Egy dan Witan.

Terutama Saddil, Shin Tae-yong berharap pemainnya itu bisa menjaga kondisi fisik. Pasalnya, Saddil sendiri belum lama harus melakoni pertandingan bersama Sabah FC.

Adapun Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri sudah lebih dahulu beristirahat. Keduanya sudah berada di Indonesia selama sepekan.

"Mereka sudah dapat libur dan kondisinya baik. Untuk Saddil sebelumnya ada pertandingan, jadi perlu dikontrol agar kondisi tetap fit," ujar Shin Tae-yong.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut