get app
inews
Aa Read Next : Gagal Ikut AFF, Sandy Walsh Kirim Pesan Menyentuh

Tanpa Elkan Baggott, Berikut Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Myanmar U-23

Sabtu, 14 Mei 2022 | 12:56 WIB
header img
Tanpa Elkan Baggott, Berikut Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Myanmar U-23 (Foto: Instagram)

Lantas seperti apa susunan pemain Timnas Indonesia U-23 kontra Timnas Myanmar U-23? Diprediksi tim besutan Shin Tae-yong tidak banyak merombak skuadnya.

Terlebih Shin Tae-yong sudah memastikan bahwa pemain keturuan andalannya, Elkan Baggott tidak akan memperkuat Timnas Indonesia U-23 di laga terakhir Grup A SEA Games 2021. Hal itu dilontarkan Shin Tae-yong usai laga kontra Timnas Filipina U-23 kemarin.

“Elkan tidak akan dimainkan saat lawan Myanmar, itu saja," ucap Shin Tae-yong dalam konferensi pers usai laga, Jumat 13 Mei 2022.

Pasalnya, Elkan Baggott sendiri belum diketahui kapan akan tiba di Vietnam. Eks pelatih Timnas Korea Selatan itu tidak memberikan komentar lebih rinci terkait Elkan Baggott.

Sebab demikian Shin Tae-yong diprediksi tetap bakal menggunakan formasi 4-2-3-1. Kiper utama masih dipercayakan kepada Ernando Ari.

Kemudian empat beknya, tetap diisi Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Fachrudin Aryanto, dan Alfreandra Dewangga. Sementara Marc Klok dan Syahrian Abimanyu akan diplot kembali di sisi tengah skuad Garuda Muda.

Maju sedikit ke lini serang, Shin Tae-yong diprediksi akan diisi oleh Egy Maulana Vikri, Ricky Kambuaya, dan Witan Sulaeman. Sementara, Muhammad Ridwan akan ditempatkan sebagai striker tunggal di sisi depan.

Berikut prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Myanmar U-23:

(4-2-3-1): Ernando Ari; Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Fachruddin Aryanto, Alfeandra Dewangga; Marc Klok, Syahrian Abimanyu; Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Ricky Kambuaya; Muhammad Ridwan.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut