Logo Network
Network

Nelayan Pemalang Tewas di Atas Perahu

Eriko Garda Demokrasi
.
Rabu, 29 September 2021 | 19:08 WIB
Nelayan Pemalang Tewas di Atas Perahu
Nelayan Pemalang Meninggal di Atas Perahu. Foto: Eriko Garda Demokrasi

Pemalang, iNewsPantura.id - Berangkat mencari ikan sendirian, warga Desa Asemdoyong, Kabupaten Pemalang, ditemukan meninggal di atas perahu jukung di tengah lautan. 

Penemuan jasad nelayan itu dibenarkan Kapolsek Taman, AKP Mahendro, saat dihubungi, Rabu 29 September 2021.

“Ya, ditemukan para nelayan yang berangkat melaut, kemarin hari Selasa (28 September 2021) sekitar pukul 05.00 WIB,” ujarnya. 

Jasad tersebut adalah Casmadi warga Dusun Karanganyar Rt. 03 RW 09 Desa Asemdoyong, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang. 

Jasad Casmadi ditemukan di atas perahu jukung yang terombang-ambing di lautan, sekitar 8 mil dari muara kali (sungai) elon Asemdoyong. 

“Sebelumnya, hari Senin itu saksi melihat korban berangkat mencari ikan di muara sungai elon, sekitar jam 15.00.” tutur AKP Mahendro. 

Setelah menemukan perahu jukung beserta jasad Casmadi, para nelayan kemudian membawa perahu tersebut ke tepi sungai malang Asemdoyong dan melapor ke Polsek Taman. 

“Tim kami mendatangi TKP. Setelah diperiksa, tidak ada tanda-tanda kekerasan, korban meninggal karena sakit. Keluarga menerima peristiwa ini sebagai musibah,” jelas AKP Mahendro.

Editor : Amin Nurrokhman

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Bagikan Artikel Ini