get app
inews
Aa Read Next : Inilah 6 Film Horor Indonesia yang Diangkat dari Kisah Nyata

Film KKN di Desa Penari Cetak 8,5 Juta Penonton Kalahkan Avengers Infinity War

Selasa, 31 Mei 2022 | 10:48 WIB
header img
Film KKN di Desa Penari (Foto: Okezone)

FILM KKN di Desa Penari  mampu mencetak kurang lebih 8,5 juta penonton, mengalahkan jumlah penonton dalam penayangan film Avengers Infinity War di Indonesia.

Fenomena kesuksesan FILM KKN di Desa Penari terus berlanjut  bahkan sukses mencetak rekor perfilman tanah air. Bahkan bisa mengalahkan jumlah penonton Spiderman: No Way Home di Indonesia. 

Dikutip dari Okezone 31/05/2022  Pencapaian yang didapatkan itu membuat sang sutradara mengungkapkan rasa syukur dan bahagia. Pasalnya Film yang dibintangi beberapa aktor muda seperti Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra dan Aulia Sarah, hingga kini masih sangat populer di tengah masyarakat.

Dalam akun YouTube TS Media, Awi Suryadi selaku sutradara KKN di Desa Penari mengatakan bahwa sebelum melakukan syuting, ia sempat mengukur berapa target penonton yang harus didapatkannya lewat film yang kisahnya diambil dari cuitan Twitter @Simpleman. Ia bahkan sempat memiliki target 3 juta penonton, lebih besar 300 ribu dari rekor film horor tersukses karyanya yakni Danur 1.

Awi pun mengaku merasa realistis dengan menaikan value production di angka 3 juta penonton. Namun, setelah KKN di Desa Penari tayang perdana pada 30 April lalu di seluruh bioskop di Tanah Air, ia justru memperoleh target tiga kali lipat dari yang diharapkannya.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut