get app
inews
Aa Read Next : 81 Jamaah Umroh Noor Alia Pekalongan Siap Berangkat Ke Tanah Suci

Ayu Ting Ting Umroh, Alami Demam dan Muntah-Muntah Setelah Tiba di Mekah

Rabu, 01 Juni 2022 | 20:20 WIB
header img
Ayu Ting Ting Umroh, Alami Demam dan Muntah-Muntah Setelah Tiba di Mekah (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut terkenal Ayu Ting Ting kini tengah fokus menjalani ibadah umroh bersama keluarga besarnya, namun kabar tak mengenakkan datang lantaran Ayu sempat mengalami demam hingga muntah-muntah usai dirinya sampai di Mekkah.

Tampak Dia tetap memaksakan diri untuk melaksanakan umrah. Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting. 

"Alhamdulilah wasyukurilah bersyukur padamu ya Allah diberikan kesehatan anak ibu @ayutingting92," tulis Umi Kalsum di keterangan, dikutip iNews.id Rabu (1/6/2022).

Tak lupa, ibunda Ayu Ting Ting ikut mendoakan untuk anak keduanya, Syifa yang sedang hamil dan juga ditemani suaminya saat menjalani ibadah umroh

"Sehat buat bumil ya," tulis Umi Kalsum. 

Adapun sebelumnya, dari unggahan Instagram story-nya Syifa membagikan foto Ayu sedang tertidur di kamar tidur penginapan mereka. Ayu tampak lemas lantaran sakit yang dia derita. 

"Banyak yang nanyain teteh @ayutingting92 kemana. Pas sampai di Mekkah teteh nggak enak badan, badannya panas, muntah, sakit kepala, tulis Assyifa Nuraini, Selasa (31/5/2022). 

Beruntungnya saat ini kondisi Ayu Ting Ting sudah membaik. Menilik akun Instagram miliknya Ayu mengaku sudah dapat kembali melakukan ibadah umroh.
 

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut