get app
inews
Aa Read Next : Inilah Selebritis Pemilik Bibir Seksi, Salah Satunya Kini di Los Angeles

Inilah 12 Artis Indonesia yang Punya Bisnis Coffee Shop

Sabtu, 30 Juli 2022 | 23:25 WIB
header img
Foto :Instagram @KedjoraCoffee

JAKARTA, iNews - Di era sosial media, popularitas menjadi modal besar bagi siapa saja untuk membuka bisnis. Tak heran jika banyak artis yang memanfaatkan ketenarannya untuk berbisnis, salah satunya membuka Kedai Kopi atau Coffee Shop.

Inilah 12 artis Indonesia yang mempunyai Kedai Kopi atau Coffee Shop, seperti yang dihimpun iNews dari berbagai sumber:

1.Ivan Gunawan
Selain memiliki bisnis di bidang fashion dan kosmetik, Ivan Gunawan juga berbisnis kuliner di antaranya membuat Peyek MAk Igun, Baso Aci Mak Igun dan juga Coffee Shop yang diberi nama Kedjora Coffee. Kedai Kopinya itu bahkan sudah banyak tersebar di beberapa kota hingga luar Jakarta

2. Giselle Anastasia
Penyanyi Gisella Anastasia ternyata juga punya coffee shop yang bernama 11.11. Selain kopi, kafe yang dibuat Gisel itu menyuguhkan dessert. Kafe itu terletak di Senayan City lantai 2, tepatnya di FashionLink X #BLCKVNUE store. Tidak hanya dari minuman dan makanan saja, kafe milik mantan istri Gading Martin ini,juga  menyediakan tempat duduk yang asik buat nongkrong atau Cozy kalau istilah anak sekarang.

3. Nino Fernandez
Nah, kalau kafe milik Nino Fernandez ini unik namanya yaitu Kafe Di Bawah Tangga. Nama itu kata dia, diambil karena memang tempatnya yang berada di bawah tangga, yaitu di bawah eskalator, di lobby Utara Gandaria City, Jakarta.

4.Raline Shah
Selebriti lain yang juga punya bisnis coffee shop adalah Raline Shah yang diberni nama Kisaku, yang artinya hangat dan tulus yang diambil dari bahasa Jepang. Menu andalannya adalah segelas kopi dengan susu vegan-friendly. Kafe Kisaku terletak di Jalan Laksana I, Kebayoran Baru.

5. Ayu Ting Ting
Pedangdut kondang Indonesia Ayu Ting Ting takmau kalah. Dia juga mencoba peruntungan di bidang bisnis kopi. Dia punya sebuah coffee shop bernama Dehalu Cafe, terletak di Jalan Raya Jatiwaringin nomor 277, Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat. Menu yang disajikan pun dipenuhi bermacam-macam rasa kopi, serta dessert. Desert andalan kafe ini adalah roti bakar halu dan roti bakar nutella keju.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut