get app
inews
Aa Read Next : Raffi Ahmad Menangkan Obsesi of The Year 2023

7 Artis Indonesia Masuk Daftar Wanita Tercantik di Dunia, Ada Ayu Ting Ting

Jum'at, 23 Desember 2022 | 06:27 WIB
header img
Ada 7 artis Indonesia yang masuk dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia, salah satunya Lyodra Ginting. foto: Ist

JAKARTA, iNewsPantura.id - Dinilai cantik dan mempesona karena mempunyai wajah khas nusantara, 7 Artis Indonesia pernah masuk dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler.

TC Candler sendiri merupakan lembaga independen yang aktif memberikan nominiasi pada 100 wajah cantik dan tampan di dunia setiap tahun.Ada tujuh artis Indonesia yang pernah masuk dalam daftar tersebut. Di antaranya beberapa kali masuk ke daam daftar wanita tercantik di dunia

Berikut 7 Artis Indonesia yang masuk daftar 100 wanita tercantik di dunia dari berbagai sumber yang dihimpun iNewsPantura.id:

1.Lyodra
Lyodra Ginting masuk dalam daftar nominasi wanita tercantik di dunia pada tahun ini. Sebelumnya, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu bahkan nangkring di posisi ke-8 sebagai perempuan paling cantik di dunia tahun 2021. Ia mampu mengalahkan Rose, Jennie, dan Jisoo Blackpink dalam daftar tersebut. Selain cantik, gadis asal Medan itu diketahui memiliki suara yang merdu.

2.Natasha Wilona


Foto:iNews


Natasha Wilona kerap dipuji karena memiliki paras manis dan imut. Ia bahkan sempat menduduki posisi ke-36 dalam daftar wanita tercantik di dunia versi TC Candler tahun 2017. Setelahnya, ia juga kerap masuk sebagai nominasi dalam daftar serupa. Di luar itu, Natasha Wilona juga sangat berbakat dalam bidang akting, dimana sejumlah sinetron populer telah dibintanginya.

3.Raisa  


foto;Ist


Artis Indonesia yang masuk daftar 100 wanita tercantik di Dunia selanjutnya adalah Raisa. Istri Hamish Daud ini di Tahun 2017 menduduki posisi ke-44 dan mengalahkan Selena Gomez dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia. Tak hanya itu, ibu satu orang anak ini juga kerap tercatat sebagai nominasi berturur-turut pada tahun 2018 sampai 2020.

4.Ayu Ting Ting


Foto;Ist


Di antara 7 Artis Indonesia yang masuk Daftar 100 Wanita Tercantik di Dunia
ada pedangdut dan presenter Ayu Ting Ting. Di usianya yang kini menginjak 30 tahun, Ayu Ting Ting tetap mempesona. Tak heran jika ia masuk dalam nominasi 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler tahun 2020.  Pada tahun sebelumnya, ibu satu orang anak ini juga tercatat di posisi ke-81.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut