get app
inews
Aa Read Next : Inilah Negara - Negara Yang Pertama Kali Mengakui Kemerdekaan Republik Indonesia?

Tragis, Pelatih Sirkus Tewas Diserang Singa

Minggu, 03 Oktober 2021 | 23:57 WIB
header img
Tangkapan layar Shaheen Islam (35) tewas diterkam singa di Mesir. (Foto: LiveLeak)

KAIRO, iNews.id - Tragis dialami pelatih sirkus di Mesir. Pria bernama Shaheen Islam (35) itu tewas mengenaskan setelah diserang hewan singa yang biasa dilatihnya.

Shaheen merupakan pelatih singa di sebuah sirkus milik Sharif Emam. Detik-detik peristiwa tragis itu terekam video amatir dan viral di media sosial.

Dalam video itu, tampak korban tewas dengan tulang tengkorak retak dan patah tulang di dada, luka menganga di wajah, leher juga perut.

Dilansir dari Al Arabiya, Islam diterkam singa yang didatangkan dari Afrika Selatan saat pertunjukkan. Seorang penonton kebetulan merekam aksi Islam saat pertunjukkan. 

Saat itu, Islam yang telah puluhan tahun menjadi pelatih hewan buas, tengah beraksi di sebuah kandang berjeruji dan dikeliling para penonton. Islam lalu menggoda seekor singa tepat di depan mukanya. 

Tak diduga, singa tersebut marah dan menyerang Islam yang hanya bersenjatakan tongkat. Penonton pun berteriak histeris sementara penjaga sirkus lain segera menghampiri Islam dan berusaha menariknya keluar dari kandang. 

Para penjaga berhasil melepaskan Islam dari cengkeraman singa. Meski demikan, dia mendirita luka parah di sekujur tubuhnya. 

Islam dikirim ke perawatan intensif rumah sakit Salam Andalusia di daerah Smouha, timur Alexandria. Dia pun meninggal beberapa hari kemudian.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Pelatih Sirkus Tewas Mengenaskan Diserang Singa saat Pertunjukan ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/internasional/pelatih-sirkus-tewas-mengenaskan-diserang-singa-saat-pertunjukan.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : KastolaniMarzuki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut