Persija Tak Pilih Stadion JIS di Liga 1 2022/2023

hadi widodo
Persija Tak Pilih Stadion JIS di Liga 1 2022/2023, Ini Stadion Pilihan Macan Kemayoran (Foto: Okezone)

Prapanca menjelaskan hal tersebut dikarenakan prosesnya yang cukup panjang. Sehingga dia mengatakan kalau kemungkinan besar Persija akan memakai Stadion Patriot Candrabhaga sebagai kandang mereka di kompetisi musim depan. Walaupun dirinya menegaskan kalau sampai saat ini proses untuk menjadikan JIS sebagai kandang mereka masih terus berjalan.

Hal tersebut dia ungkapkan ketika menjadi salah satu bintang tamu dalam acara Diskusi Ruang Ganti di kanal Youtube Sportstarsotid. Acara tersebut mengusung tema ‘Liga 1 2022/2023, Yuk ke Stadion Lagi!’.

 “Ini kan ada jadwal yang dibuat oleh PT LIB. Jadi walaupun JIS sudah berfungsi tetapi prosesnya itukan masih panjang,” kata Prapanca dikutip dari channel Youtube Sportstarsdotid, Kamis (16/6/2022). 

“Saya takutnya pada saat liga berjalan, terus proses mungkin dari sisi pengelola JIS dan kontraktor ataupun verifikasi dari pihak penyelenggara itu tidak selesai."

 “Takutnya kan kita tidak bisa memasukan satu administrasi, malah nanti kita ada kegagalan di administrasi. Maka dari itu mungkin pilihan pertama adalah Stadion Patriot sebagai homebase, sambil menunggu proses-proses yang sedang berjalan,” tuturnya.

 

Editor : Hadi Widodo

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network