Ngeri! Sopir Bus Wanita ini Ditodong Pistol di Jalan, Tak Gentar Sama Sekali

Hadi Widodo
Ngeri! Sopir Bus Wanita ini Ditodong Pistol di Jalan, Tak Gentar Sama Sekali (Foto: Okezone)

Gara-gara menghalangi jalan, maka Bu Yayuk memutuksan menyalipnya. Namun, Fortuner tersebut tetap menganggu selama di perjalanan.

"Pas mau ke terminal Tingkir mereka tanpa sein belok kebahu jalan dan belok lagi dari kiri ke kanan. Saat diklakson malah orang di Fortuner memaki-maki sambil menunjuk-nunjuk mengeluarkan kata-kata kasar menyebut binatang. Saya langsung tarik rem tangan turun. Maksudnya apa Pak, saya manusia kalau 'bintang' tidak bisa bawa bus. Apalagi bisa bawa orang banyak," kata Bu Yayuk.

"Orang-orang di mobil turun dengan badan tinggi dan besar semua. Tapi posisi saya benar. Di manapun kalau saya benar saya tidak ada takutnya," kata Bu Yayuk.

Ternyata Alphard yang sebelumnya sempat ganggu datang.

"Mereka sepertinya satu rombongan. Turun lagi orang dengan badan gede-gede. Saya lihat orangnya sampai dengak gini," ujarnya. Bu Yayuk menirukan kata-kata orang itu, 'Kamu mau saya tembak' . "Dia berkali-kali kayak setengah berani menodongkan pistol dan memasukan lagi," katanya.

Meski demikian Bu Yayuk tak gentar sama sekali.

"Silakan tembak saya. Saya berurusan dengan sopir ini (Fortuner) yang makin-maki saya. Saya enggak urusan dengan kamu, kamu punya pistol begitu berani sama orang sipil, ancam-ancam warga sipil. Kalau berani mari adu argumen dengan saya," kata Bu Yayuk.

Beruntung ada seorang perempuan keluar dari dalam mobil. Perempuan itu memarahi rekan-rekannya karena mengancam dan hanya berani terhadap perempuan. Pada kejadian ada petugas DLLAJ di terminal yang melerai.

"Sudah jangan dilanjuti ini salah paham, malu kalau dilanjuti," kata Bu Yayuk menirukan.

Editor : Hadi Widodo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network