Ngeri! Sopir Bus Wanita ini Ditodong Pistol di Jalan, Tak Gentar Sama Sekali

Hadi Widodo
Ngeri! Sopir Bus Wanita ini Ditodong Pistol di Jalan, Tak Gentar Sama Sekali (Foto: Okezone)

Menanggapi itu, Rian mengatakan ini menjadi pembelajaran. Dia mengaku geram saat mendengar karyawannya mendapat ancaman oknum seperti itu di jalan. Apalagi dia seorang perempuan.

"Kalau terjadi kejadian ini Bu, catat nomornya atau foto," kata Rian Mahendra, sambil mengatakan jika ada bukti pihaknya akan menuntut pelaku agar tidak arogan.

Cerita Bu Yayuk ini membuat netizen terhenyak. Mereka memuji Bu Yayuk sebagai wanita berani dan mendoakannya agar selalu dalam keadaan sehat dan dilindungi di jalan.

"Semoga sehat selalu Bu Yayuk, wanita hebat, Ibu yang tangguh," kata Sudirman***.

"Salut untuk bu yayuk mentalnya jos tarik handrem pangsung turun demi harga diri dan perjuangan berat membawa penumpang," kata John***.

"Sehat selalu Bu Yayuk...Mas Rian bukan hanya pemimpin..beliau juga pengayom semua karyawanya????," kata Mas***.

"Ya Allah luar biasa didikan p.o haryanto terhadap karyawan..sopan santunya itu luar biasa masya allah,,selalu nunduk kalau di sapa," kata Cere***.

Dilansir dari berbagai sumber, pemilik dengan nama asli Bekti Rahayu ini adalah sopir bus wanita satu-satunya di PO Haryanto. Dia melayani angkutan bus antarkota dan antarprovinsi (AKAP).

Sebelum bertugas di PO Haryanto, Bu Yayuk pernah bekerja sebagai sopir bus Transjakarta. Dia berpengalaman menjadi sopir bus selama 6 tahun. Dia juga dikenal sebagai seorang konten kreator yang sering memperlihatkan kepiawaiannya mengendarai bus. Menurutnya perempuan juga bisa.

Editor : Hadi Widodo

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network